Iklan

Bertemu di 'CHECK IN BANGKOK', Mikha - Saurabh Suka Tukar Cerita

Bertemu di 'CHECK IN BANGKOK', Mikha - Saurabh Suka Tukar Cerita

Bertemu di 'CHECK IN BANGKOK', Mikha - Saurabh Suka Tukar Cerita, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong mendapat sebuah pengalaman lebih ketika bermain dalam fim terbarunya. Gadis cantik itu memang membintangi sebuah film istimewa yang berjudul CHECK IN BANGKOK.

Artis kelahiran 15 September 1994 itu mendapatkan kesempatan istimewa untuk beradu akting dengan bintang Bollywood. Yap, Saurabh Raj Jain akan menjadi lawan mainnya kali ini.


Berhadapan langsung dengan Saurabh tentunya meninggalkan kesan tersendiri bagi artis yang juga model Indonesia itu. Hal itu diungkapkan Mikha langsung pada ©KapanLagi.com(28/2).


Saurabh Raj Jain dalam CHECK IN BANGKOK @foto: © KapanLagi.comSaurabh Raj Jain dalam CHECK IN BANGKOK @foto: © KapanLagi.com


"Banyak bertukar cerita, banyak belajar juga, karena beliau kan sudah lebih dulu berkarir daripada aku. Belajar segala macam deh. Kami bertukar cerita, pengalaman juga, jadi nggak cuma sekedar syuting aja. Di luar set juga ngobrol bareng. Jadi banyak belajar sih," ujar Mikha Tambayong.


Wajar saja bila mereka saling bertukar cerita dan pengalaman. Saurabh memang bukanlah seorang artis baru di dunia film Bollywood.


Perannya dalam MAHABARATA yang super keren abis pastinya akan diteruskan dalam film karya K2K Picture ini. PEnasaran dengan mereka? Jangan lupa untuk menonton CHECK IN BANGKOK yang akan dirilis pada tanggal 26 Maret nanti ya. Dijamin seru maksimum!


Adu Akting Dengan Saurabh, Apa Sih Kesan Dari Mikha Tambayong?

Main di Film Baru, Mikha Tambayong Kok Nggak Tahu Lawan Mainnya?

Kejutan Spesial Untuk Mikha Tambayong, Apa Sih Itu?

Saurabh Raj Jain Bakal ke Indonesia Lagi!

Nggak Perlu Casting, Mikha Tambayong Langsung Main Bareng Saurabh

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ASmtlT

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bertemu di 'CHECK IN BANGKOK', Mikha - Saurabh Suka Tukar Cerita yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bertemu di 'CHECK IN BANGKOK', Mikha - Saurabh Suka Tukar Cerita"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *