Iklan

Muslim Taat, Shaheer Sheikh Kebanjiran Kado Al-Quran Dari Fans

Muslim Taat, Shaheer Sheikh Kebanjiran Kado Al-Quran Dari Fans

Muslim Taat, Shaheer Sheikh Kebanjiran Kado Al-Quran Dari Fans, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tentu masih ingat bagaimana pertama kali Shaheer Sheikh tenar di Indonesia. Selain ketampanannya, juga lantaran ia adalah seorang muslim yang taat.

Banyak fans serial Mahabharata yang makin jatuh cinta karena mengetahui bahwa ia adalah sosok pria yang taat beragama. Dan itulah yang masih ia tunjukkan sampai hari ini.


Mungkin karena tahu bahwa Shaheer adalah sosok yang saleh, fans pun berinisiatif untuk memberinya kado Al-Quran. Meski sudah dilarang untuk memberinya kado, fans-fans yang kerap disapanya dengan sebutan birdies itu tetap saja mengirimkan bertumpuk-tumpuk mushaf Al-Quran.



Tumpukan kitab suci umat muslim itu pun ditunjukkan Shaheer lewat akun pribadinya. Selain itu ia juga memperlihatkan beberapa kado lain yang juga ia terima.


Mulai dari frame foto yang juga sama menumpuk, hingga menjulang tinggi. Hingga berpuluh-puluh boneka yang disebut Shaheer sebagai soft toys.


Shaheer sendiri memberikan emoticon terkejut dan lelah dengan kiriman ini. Bukan berarti ia tidak suka dengan kado dari fans, tapi Shaheer sudah menegaskan bahwa ia akan lebih suka kalau kado-kado itu dipersembahkan kepada mereka yang lebih membutuhkan.


Jadi Bintang Tamu, Paridhi Sharma Minta Bayaran Tak Masuk Akal?

Jadi Lawan Main Sonam, Salman Khan Tertular Flu Babi?

Orang Tuanya Rayakan Ultah Nikah, Paras Arora Beri Kado Manis

Pajang Foto Mesra Bareng Nita Sofiani, Vin Rana Siap Dihujat Fans

Duh, Sonam Kapoor Positif Derita Flu Babi!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FQ0P1o

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Muslim Taat, Shaheer Sheikh Kebanjiran Kado Al-Quran Dari Fans yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Muslim Taat, Shaheer Sheikh Kebanjiran Kado Al-Quran Dari Fans"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *