Iklan

[FOTO] Pasang Wajah Licik, North West Tetap Lucu Atau ...

[FOTO] Pasang Wajah Licik, North West Tetap Lucu Atau ...

[FOTO] Pasang Wajah Licik, North West Tetap Lucu Atau ..., Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu anak selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang North West akan selalu mencuri perhatian. Baik itu seputar kehidupannya yang glamor nan mewah, fashionnya yang super stylish, hingga hal-hal unik yang ada dalam dirinya.

Baru-baru ini, salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret langka dari putri mungil Kim Kardashian dan Kanye West ini. Tak lagi lucu dan menggemaskan, gadis kecil ini justru tampak menyebalkan dengan wajah liciknya.


Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini tertangkap salah satu kamera media ketika North sedang berada dalam gendongan sang nenek, Kris Jenner . Keduanya baru saja tiba di bandara yang terletak di kawasan London. Penasaran seperti apa?


North dengan wajah liciknya ©splashnews.comNorth dengan wajah liciknya ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah si kecil North yang sangat tidak biasa. Jika ia biasanya muncul dengan wajah jutek dan tak tersenyum, kini ia benar-benar menunjukkan wajahnya yang sangat licik.


Tak hanya memicingkan matanya, gadis mungil yang masih berusia satu tahun ini bahkan juga memamerkan gerak bibir tanda sebal. Bisa jadi ia merasa terganggu dengan kamera media yang tak pernah berhenti mengikutinya.


Dilansir North akan kembali menghadiri sebuah acara fashion bersama ayah dan ibunya. Sebelumnya, ia sempat diajak ke New York Fashion Week dan akhirnya menangis. Mungkinkah ini alasannya mengapa ia tak terlihat senang kali ini?


[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

[FOTO] Bak Kepompong, Harper Beckham Dikelilingi 4 Cowok Ganteng

Ketahuan! Harper Seven Beckham Tertangkap Ngupil di Depan Umum

[FOTO] Cantik! Harper Seven Beckham Menjelma Jadi Sosialita Cilik

Rayakan Valentine Bersama, Chris Martin - Paltrow Kembali Mesra

[FOTO] Digendong Brooklyn, Harper Seven Beckham Jadi Ngantuk

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wG9Uux

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Pasang Wajah Licik, North West Tetap Lucu Atau ... yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Pasang Wajah Licik, North West Tetap Lucu Atau ..."

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *