Iklan

Demi Amal, Edies Adelia Jual Baju Artis

Demi Amal, Edies Adelia Jual Baju Artis

Demi Amal, Edies Adelia Jual Baju Artis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Di dunia ini, ada banyak sekali cara untuk beramal. Artis cantik Eddies Adelia pun punya cara menarik, yakni dengan menjual barang-barang layak pakai milik para artis.

"Hari ini bikin bazaar, jual barang milik artis yang masih layak pakai. Tadi naruh 7 buah, 5 sold out. Alhamdulillah," ungkapnya saat ditemui di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (29/2).


Sebenarnya pakaian yang dijual Eddies bukanlah baju yang sudah sering dipakai. Bahkan bajunya paling banyak hanya dipakai 3 kali saja.


"Beberapa kali pakai aja. Sudah diet dan lainnya masih saja gak muat. Kalau aku muat sih aku pakai aja. Paling banyak dipakai 3 kali," lanjutnya.


Kegiatan ini menurut Eddies sangat positif, dan jauh lebih baik daripada busananya ia simpan saja di lemari. Dalam bazaar amal ini, busana bernilai jutaan ia jual hanya dengan nominal murah.


"Tadi jual baju show, dipake MC, sekali pakai doang nggak bisa dipakai lagi. Dijual murah, 200 ribu aja. Harga (tahun 2008), rancangan temen. Beberapa juta saja," pungkasnya. (kpl/aal/rzm/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zCBxPC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Demi Amal, Edies Adelia Jual Baju Artis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Demi Amal, Edies Adelia Jual Baju Artis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *