Iklan

Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol

Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol

Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Britney Spears dan Charlie Ebersol memang terbilang masih baru, namun pasangan ini terlihat begitu menikmatinya. Nggak cuma itu saja, Charlie bahkan sudah sangat dekat dengan putra Britney.

Meski telah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga, hal ini ternyata tak membuat Britney kapok juga. Melalui sebuah wawancara dengan People Magazine, penyanyi yang tenar di era 90-an tersebut masih ingin menikah lagi untuk ketiga kalinya.


Cinta adalah sebuah hal yang sulit. Aku tak paham tentang cinta dan juga sebuah hubungan. Harus ada dua orang yang saling mencintai. Sayangnya, aku sudah lupa akan hal itu sejak lama.

Britney Spears

Pria yang akan menjadi calon suaminya, tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya selama enam bulan terakhir ini, Charlie. Seperti yang dilansir Daily Mail, Britney memang begitu mencintai dan memuja sosok Charlie yang begitu sempurna.


Benar-benar terlihat seperti keluarga bahagia bukan? @ http://ift.tt/14zaITmBenar-benar terlihat seperti keluarga bahagia bukan? @ http://ift.tt/14zaITm


"Aku sangat menginginkannya (menikah lagi). Aku percaya pada dongeng. Cinta adalah sebuah hal yang sulit. Aku tak paham tentang cinta dan juga sebuah hubungan. Harus ada dua orang yang saling mencintai. Sayangnya, aku sudah lupa akan hal itu sejak lama," tuturnya.


Pelantun Toxic itu bahkan juga sempat menyampaikan jika sosok Charlie begitu sempurna sehingga tak heran jika ia sangat bersyukur telah memilikinya. Karena itulah ia tak perlu waktu lama untuk memantapkan hatinya agar segera menikah dengan sang kekasih.


Well, sebelumnya Britney memang sudah dua kali menikah. Kedua-duanya berlangsung di tahun yang sama, 2004 silam. Akankah Charlie akan menjadi sosok suami idaman yang akan membuatnya bahagia?


Pesta Bareng Model-Model Cantik, Leonardo DiCaprio Depak Rihanna?

Patrick Mesra Dengan Wanita Lain, Apa Respon Miley Cyrus?

Meninggalnya Paul Walker, Alasan Michelle Rodriguez Mendadak Liar

Dikabarkan Balikan, J-Lo dan Casper Smart Ternyata Cuma Berteman

Baru Saja Putus, Bradley Cooper Pacari Jennifer Lawrence?

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GrmWhr

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *