Iklan

Zayn Malik Cabut, Ini Merupakan Langkah Bagus Untuk Karirnya?

Zayn Malik Cabut, Ini Merupakan Langkah Bagus Untuk Karirnya?

Zayn Malik Cabut, Ini Merupakan Langkah Bagus Untuk Karirnya?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction tak selamanya dianggap sebagai sebuah kabar buruk. Hal itu dirasakan oleh salah seorang juri X Factor, Louis Walsh.

Bintang 62 tahun itu mengatakan bahwa tekanan dalam dunia musik sangatlah besar. Kebersamaan mereka selama lima tahun memang selalu dipenuhi dengan jadwal tur hingga merilis sebuah album baru.


"Masalah dari mereka (para personel One Direction) adalah mereka telah berada dalam sebuah wadah yang sama selama lima tahun, tekanan, pekerjaan, sesuatu harus dikorbankan. Zayn adalah orang pertama yang menyerah," ujar Louis.


Zayn Malik @foto: © FameFlynetZayn Malik @foto: © FameFlynet


Zayn Malik sendiri mengatakan bahwa dia ingin menjalani hidup sebagai seorang remaja 'normal'. Namun, Louis lebih percaya bahwa pelantun Steal My Girl itu akan merilis sebuah karya solo.


"Aku pernah berkata bahwa dia sangat bertalenta sebagai seorang penulis lagu dan aku mengerti jika Zayn tengah berada di studio rekaman bersama produser dalam beberapa bulan ini. Dia mungkin akan mengejutkan kita," ujar Louis pada sebuah wawancara dengan radio RTE Radio 1's Drivetime.


Akankah hengkangnya Zayn Malik ini merupakan langkah awalnya untuk menata karir sebagai penyanyi solo? Menurut kamu sendiri bagaimana nih? Yuk beri pendapatmu tentang hal ini.


Tanggapi #Cut4Zayn, Pemerintah Turun Tangan

Zayn Malik Dibenci Directioners, Sang Adik Tidak Terima

Zayn Malik Hengkang Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?

Gila! Fans Sayat Tubuh Mereka Agar Zayn Kembali ke One Direction

Setelah Putuskan Cabut Dari Band, Zayn Malik Melamun

(con/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D0Y9kM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Zayn Malik Cabut, Ini Merupakan Langkah Bagus Untuk Karirnya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Zayn Malik Cabut, Ini Merupakan Langkah Bagus Untuk Karirnya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *