Iklan

Jalani Pemeriksaan, Neno Warisman Dicecar 22 Pertanyaan

Jalani Pemeriksaan, Neno Warisman Dicecar 22 Pertanyaan

Jalani Pemeriksaan, Neno Warisman Dicecar 22 Pertanyaan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Neno Warisman dilaporkan oleh dua orang bernama Geodi Naim dan Mirza Dewayanti atas tuduhan penipuan dan penggelapan ke Polres Metro, Jakarta Selatan. Penyebabnya, dua orang tersebut batal berangkat umrah sesuai yang dijadwalkan oleh travel yang dikelola Neno.

Setelah sempat tak hadir pada pemanggilan sebelumnya, Neno akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian di Polres Jakarta Selatan Senin (23/3). Usai menjawab pertanyaan polisi, Neno bersedia menemui awak media yang menunggu.


"Jadi tadi alhamdulillah saya sudah hadir pemeriksaan sebagai warga negara yang baik. Saya menjelaskan semuanya. Saya hadir untuk menjelaskan bahwa saya memang tidak melakukan kekeliruan. Sekaligus memulihkan nama baik yang sudah tercemar atau yang sudah dicemarkan," kata Neno.


Neno Warisman Foto: KapanLagi.comNeno Warisman Foto: KapanLagi.com


Neno cukup optimis tentang hasil pemeriksaannya. Kurang lebih 22 pertanyaan dilontarkan padanya, dan dilakukan dengan santai.


"Pertanyaannya tentang proses ya, kemudian jati diri. Yang lebih detail sih tentang proses keberangkatan umrah itu sendiri," lanjutnya.


Pemeriksaan yang dijalani Neno cukup berjalan dengan lancar. Ia dan pihak kepolisian juga sempat beristirahat dan beribadah di sela pemeriksaan.


"Ya kan tadi nggak langsung mulai. Telat juga. Lagian kan tadi ada solat, ada makan, ada break. Gak 7 jam langsung lah," pungkasnya.


Setelah Mangkir, Neno Warisman Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian

Dituduh Menipu Jamaah Umrah, Neno Warisman Ambil Hikmah

Meski Terlibat Kasus, Jamaah Umrah Neno Warisman Tetap Meningkat

6 tahun Kelola Tour, Neno Warisman Tak Pernah Alami Masalah

Korban Bantah Neno Warisman Berniat Kembalikan Uang Umrah

(kpl/hen/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GrmW0W

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jalani Pemeriksaan, Neno Warisman Dicecar 22 Pertanyaan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jalani Pemeriksaan, Neno Warisman Dicecar 22 Pertanyaan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *