Iklan

Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo

Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo

Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lautan manusia terlihat di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, semuanya tumplek blek di sana untuk menonton konser pertama One Direction di Indonesia yang bertajuk On The Road Again 2015.

Seperti diketahui, tiket konser 1D ini sudah habis sejak jauh-jauh hari karena para Directioners bisa memesan tiket mereka secara online sejak setahun lalu. Tentu saja banyak yang harus gigit jari karena kehabisan tiket dan akhirnya tak bisa datang ke Ibukota untuk mendukung idolanya. Walhasil mereka cuma bisa meramaikan hashtag #TeamNyesek di Twitter yang hingga kini ramai jadi pembicaraan.


Bukan Directioners sejati kalau tidak nekat. Ternyata ada beberapa orang juga yang nekat tetap datang ke stadion meski mereka tak punya tiket. Harapannya adalah mendapat hibahan tiket dari penonton lain atau mungkin calo tiket yang berkeliaran dengan harga murah.


Suasana konser One Direction di luar stadion / © CreativeDisc TwitterSuasana konser One Direction di luar stadion / © CreativeDisc Twitter


Di antara barisan penonton, terlihat sosok Bastian Steel yang ternyata juga sempat kehabisan tiket. Si kriwul yang baru saja memotong rambutnya itupun akhirnya harus rela merogoh kocek lebih dalam guna membeli tiket dari calo.


"Tadinya sempet mikir, dapet nggak ya beli tiket, syukurnya dapat," ucap mantan personel CJR itu di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (25/3).


Bastian datang tidak sendiri pada kesempatan langka itu. Ia ditemani adik-adiknya yang sangat suka dengan lagu-lagu One Direction.


"Sama tiga adik, mereka yang ajakin ke sini," pungkas Bastian singkat sebelum berlari masuk lewat Gate C.


Disapa One Direction Dari Belakang Panggung, Satu GBK 'Gemetar'!

Jahil dan Alay, Harry Styles 'Bajak' Twitter Raditya Dika

Heboh Siji Direction, Penyanyi 'Opo Seng Nggawe Kowe Ayu?'

[FOTO] Penampakan Luar & Dalam GBK Menjelang Konser One Direction

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COZ1rc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *