Iklan

Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana?

Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana?

Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya terbiasa bernyanyi bersama dalam grup, kini penyanyi berdarah Korea, Lee Jeong Hoon harus melakukan semuanya sendirian. Seperti diketahui, Lee memutuskan hengkang dari boyband HITZ tahun 2013 silam karena sebuah permasalahan internal. Kini ia memilih tuk bersolo karir.

Ditemui secara eksklusif beberapa waktu lalu, si ganteng itu bercerita mengenai perbedaan kesulitan yang ia alami selama berada di grup maupun solo. Ia juga harus rela mengubah imej-nya supaya tak terlalu lengket ke masa lalu.


"Waktu grup pastinya karna kita bertiga, bisa menutupi kekurangan masing-masing. Kalau sekarang kan saya harus nyanyi sendiri, entertain sendiri, jadi harus lebih berusaha ekstra. Saya berubah bukan karena harus dipaksa berubah, tapi ini memang dari diri saya. Waktu di HITZ mungkin itu bukan diri saya, dulu kan harus yang cool, tapi sekarang lebih apa adanya," jawab Lee.


Lee lebih nyaman sendiri / KapanLagi® - Joanzen YokaLee lebih nyaman sendiri / KapanLagi® - Joanzen Yoka


Si ganteng yang kini tengah single itu lalu bercerita jika dirinya sempat memakai topeng alias berpura-pura cool ketika masih di HITZ dulu. Ia kini lebih berani tampil jadi diri sendiri dan penuh canda di karir solonya.


"Sangat-sangat nervous (solo), sangat-sangat gugup karena taruhannya besar. Udah dicaci-maki sama orang tapi nggak lebih baik dari HITZ. Tapi selama saya di stage saya berusaha lebih lagi. Dulu saya kaku aja, pura pura cool, sekarang saya lebih banyak joking (bercanda), berubah konsep, saya apa adanya," sambungnya.


Jika disuruh memilih antara saat ini (solo) dengan dulu (HITZ), Lee memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Ia tanpa ragu-ragu menyebut jika kini merasa jauh lebih nyaman ketimbang dulu. Tak ketinggalan ia juga menceritakan mengenai pentingnya dukungan yang diberikan fans loyalnya ketika tengah terpuruk.


"Pasti suka yang sekarang, namanya orang kalo menyembunyikan dirinya pasti susah. Kita yang seperti ini harus menjadi orang lain, saya bersyukur juga saya jadi tau mana yang fans sesungguhnya mana yang tidak, yang dulu bilang cinta mati tapi mereka sekarang nggak ada. Ada yang bilang ke saya maaf saya bukan fans yang setia nggak bisa dateng tiap hari. Sebetulnya fans setia bukan seperti itu, cuma menurut saya fans yang setia saat saya jatuh mereka tetap ada, mereka tetep dukung," pungkasnya.


Begini Kronologi Bubarnya HITZ dan Keputusan Lee Jeong Solo Karir

[Eksklusif] Populer Bersama HITZ, Lee Jeong Hoon Sombong

(kpl/yka/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ETDjRT

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Antara HITZ dan Solo Karir, Lee Jeong Hoon Lebih Nyaman Mana?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *