Iklan

Setelah Mangkir, Neno Warisman Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian

Setelah Mangkir, Neno Warisman Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian

Setelah Mangkir, Neno Warisman Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan Neno Warisman kepada dua calon jamaah umrahnya kini memasuki babak baru. Setelah mangkir dari panggilan pihak kepolisian beberapa waktu lalu karena sedang menjalankan ibadah umrah, Senin (23/3) lalu, Neno penuhi panggilan pihak berwajib.

Melalui kuasa hukumnya, Simon Sapta, Neno membeberkan agenda pemeriksaannya hari itu. "Hari ini ibu Neno datang sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Sekarang masih diperiksa. Kita masih menginput keterangan termasuk nanti dari saksi. Kan kalau dari pelapor, sudah. Sekarang dari pihak ibu Neno. Nanti dilanjutkan saksi dari masing-masing dan alat bukti," tutur Simon saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Polres Jakarta Selatan.


Kasus dugaan penipuan ini berawal dari laporan dua jamaah umrah yang mengikuti Neno Tour, bisnis travel milik Neno. Tak terima dengan pembatalan yang dilakukan pihak Neno Tour, mereka melaporkan aktris dan pendakwah ini ke pihak kepolisian. "Kasusnya pemberangkatan umrah. Kita akan periksa dulu deal awal seperti apa. Korban kan bilangnya nggak jadi. Bu Neno bilang ada yang berangkat dan tidak. Kalau penipuan kan ada bujuk rayu dan status palsu. Tapi kan nanti kita lihat lagi dari kesaksian yang ada," terang Simon.


Neno Warisman saat akan berangkat umrah/©Kapanlagi.com®/Joanzen YokaNeno Warisman saat akan berangkat umrah/©Kapanlagi.com®/Joanzen Yoka


Ya, keputusan pemberangkatan jamaah umrah memang bergantung pada pihak Kedutaan Uni Emirat Arab, apakah mereka menyetujui visa calon jamaah. "Masih keterangan saksi. Akan kita runtut lagi, kalau laporannya batal berangkat. Nah kalau dari ibu Neno kan awalnya oke. Tapi karena visa datang terlambat, ada yang berangkat ada yang tidak. Travel umrah kan ada faktor yang bisa memperlambat. Nanti kita cocokkan dulu sesuai nggak dengan pasal yang disangkakan," tambah Simon.


Atas kasus ini bisa saja status Neno yang awalnya jadi saksi berubah menjadi tersangka. "Kalau dalam hal penyidikan, perubahan status kan sesuai prosedur. Kalau bukti dan kesaksian sesuai dengan pasal yang disangkakan, ya bisa (jadi tersangka). Tapi kan kalau nggak, kita lihat dulu. Tapi itu masih jauh, lah. Nanti Bu Neno akan berikan bukti dan saksi sesuai pasal yang dipersangkakan," ungkap Simon.


Pasal apa sih yang dijatuhkan kepada Neno Warisman? "Pasalnya 372 dan 378. Tentang penggelapan dan penipuan," tandas Simon. Wah, semoga masalah ini cepat selesai, ya.


Dituduh Menipu Jamaah Umrah, Neno Warisman Ambil Hikmah

Meski Terlibat Kasus, Jamaah Umrah Neno Warisman Tetap Meningkat

6 tahun Kelola Tour, Neno Warisman Tak Pernah Alami Masalah

Korban Bantah Neno Warisman Berniat Kembalikan Uang Umrah

Merasa Benar, Neno Warisman Bakal Penuhi Panggilan Polisi

(kpl/hen/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ETmBCj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Setelah Mangkir, Neno Warisman Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Setelah Mangkir, Neno Warisman Penuhi Panggilan Pihak Kepolisian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *