Iklan

Kena Tipu, Sogo Hendak Bunuh Diri Demi Biayai Tiwi dan Anak

Kena Tipu, Sogo Hendak Bunuh Diri Demi Biayai Tiwi dan Anak

Kena Tipu, Sogo Hendak Bunuh Diri Demi Biayai Tiwi dan Anak, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah lama tak terdengar kabarnya, Tiwi , mantan personel duo T2 tiba-tiba kembali muncul. Sayangnya, ia hadir dengan kabar yang kurang mengenakkan. Tiwi dan suaminya melaporkan seseorang atas tuduhan penipuan uang ke pihak kepolisian.

Kejadian itu sendiri sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Sogo yang merupakan korban penipuan mengaku sudah pernah melapor ke polisi, namun sama sekali tak ada kabar hingga saat ini.


Untungnya, di saat sang suami terpuruk, Tiwi tak langsung pergi meninggalkannya begitu saja. Yang ada, ia malah rela kembali ke pasar musik guna menambal keuangan keluarganya. Tentu saja hal itu membuat Sogo sangat terkesan dengan tambatan hatinya.


"Ya (sempat bunuh diri). 40 miliar itu bukan lumayan, tetapi besar. Bukan 40 miliar bukan ke kantor saya aja. Semua ambil barang di kantor saya apa namanya, dijual lagi. Sempat pikiran besar seperti itu (bunuh diri). Orang Jepang kan punya asuransi. Kalau bunuh diri, itu asuransinya bisa sampai 10 Miliar.. Saya pikir uang itu agar bisa menghidupi anak dan istri, jawab Sogo ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3).


Tiwi istri yang baik nan setia / KapanLagi®Tiwi istri yang baik nan setia / KapanLagi®


Meski pernah kena tipu, Sogo mengaku tak keberatan jikalau harus melakukan bisnis dengan orang Indonesia lagi ke depannya. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dan teliti untuk menjalankan transaksinya mendatang.


"Kalau trauma pasti trauma. Meski trauma, tetapi untuk urusan perut kan ada di Indonesia. Mau tidak mau. Jadi Lebih hati-hati aja," pungkas pria yang menikahi Tiwi tahun 2013 silam itu.


Well, semoga saja pelakunya cepat tertangkap ya!


Cerai Dari Tika T2, Tiwi Lebih Pilih Solo Karir

Baru Lapor Kasus Penipuan 2 Tahun Silam, Ini Alasan Tiwi Ex. T2

Suami Tiwi Ex. T2 Kena Kasus Penipuan Uang Sejumlah 40 Miliar

Proyek Bareng, Ade Govinda - Deasy Natalia Bakal Cinlok?

Tiwi Iri Tika Jadi Solois, T2 Bakal Reuni

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wFXhzw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kena Tipu, Sogo Hendak Bunuh Diri Demi Biayai Tiwi dan Anak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kena Tipu, Sogo Hendak Bunuh Diri Demi Biayai Tiwi dan Anak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *