Iklan

Makin Romantis, Selena Gomez dan Zedd Bakal Punya Tato Kembaran

Makin Romantis, Selena Gomez dan Zedd Bakal Punya Tato Kembaran

Makin Romantis, Selena Gomez dan Zedd Bakal Punya Tato Kembaran, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara penyanyi seksi Selena Gomez dan DJ ganteng Zedd memang tak ada habisnya untuk dibahas. Kali ini kabar terbaru dari mereka mengatakan jika keduanya bakal mempunyai tato kembar.

Hal itu seperti yang dilansir Hollywoodlife.com berdasarkan penuturan salah satu sumber. Meski belum belum ada pernyataan untuk meresmikan hubungan, tapi rupanya fakta-fakta yang telah beredar berkata lain.


"Selena dan Zedd ingin membuat sebuah tato kembaran," tutur sumber itu. Jika memang hal ini benar terjadi, tentu mengartikan bahwa keduanya sudah sangat serius untuk menjalani hubungan ini.


Selena Gomez dan Zedd bakal bikin tato kembaran © Instagram/Selena GomezSelena Gomez dan Zedd bakal bikin tato kembaran © Instagram/Selena Gomez


Sungguh romantis bukan? Selama ini keduanya memang terlihat sangat manis. Bahkan banyak yang berpendapat jika Selena lebih cocok dengan Zedd daripada dengan Justin Bieber . Tapi, siapa sih yang punya ide untuk membuat tato kembar ini?


"Itu semua ide dari Selena. Ia berpikir jika itu akan membuatnya serasa terlahir kembali. Dia sangat bersyukur mempunyai Zedd yang selalu ada di setiap langkahnya," lanjut sumber itu.


Sebelumnya, Selena dikabarkan akan membawa Zedd ke rumahnya untuk memperingati Paskah bersama keluarganya. Wah, sepertinya mereka sudah benar-benar serius nih. Kita tunggu saja kelanjutan hubungan mereka.


Kristen Stewart Cantik di Campaign Chanel, Mirip Emma Watson?

Hot Daddy, Chris Hemsworth Pamer Foto Kebersamaan Dengan Anaknya

Ganteng dan Macho, Pesepak Bola Ini Terjun ke Dunia Fashion

Hamil, Jessica Biel Dapat Kejutan Romantis Dari Justin Timberlake

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AXOvMR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Makin Romantis, Selena Gomez dan Zedd Bakal Punya Tato Kembaran yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Makin Romantis, Selena Gomez dan Zedd Bakal Punya Tato Kembaran"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *