Iklan

Yanni Libels Meninggal, Ini Tanggapan Rossa

Yanni Libels Meninggal, Ini Tanggapan Rossa

Yanni Libels Meninggal, Ini Tanggapan Rossa, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pasca meninggalnya Frans Tumbuan , kini dunia hiburan tanah air kembali dihampiri rasa duka mendalam. Ya, baru saja salah satu personel Trio Libels , Yanni Libels , dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar duka ini pun membuat salah satu penyanyi senior berwajah manis, Rossa , ikut memberikan komentarnya atas berita tersebut. Rossa pun menyampaikan ucapan bela sungkawanya pada keluarga almarhum.


"Iya Innalillahi. yang pertama pasti saya ucapkan bela sungkawa yang teramat dalam. Al-Fatihah untuk mas Yanni. Untuk keluarganya, semoga tetap lapang dada dan diberi kesabaran untuk menerima musibah ini," ungkap Rossa saat ditemui di Ruang Serba Guna RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).


Rossa pun menyampaikan ungkapan bela sungkawanya pada keluarga yang ditinggalkan ©KapanLagi.com/Budy SantosoRossa pun menyampaikan ungkapan bela sungkawanya pada keluarga yang ditinggalkan ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Pelantun Terlalu Cinta ini pun bercerita sedikit tentang sosok Yanni Libels yang juga sama-sama berkecimpung di dunia musik. Bagi Rossa, dia tidak bisa melupakan saat-saat di mana dia masih mendengarkan lagu-lagu Yanni Libels ketika masih bergabung di Trio Libels.


"Iya, karyanya banyak yang bagus. Saat itu, saya masih SD sampai SMP masih dengerin lagu-lagu Trio Libels, masih suka nyanyi-nyanyi lagu mereka," lanjut penyanyi yang baru saja tampil di konser Afgan beberapa waktu yang lalu.


Sebelumnya sang istri, Ervie Yuniarti, mengatakan kalau memang Yanni memiliki riwayat penyakit jantung dari Ayahnya. Semoga yang terbaik dan ketabahan selalu ditambahkan senantiasa pada pihak keluarga.


Ini Firasat Keluarga Sebelum Yanni Libels Meninggal Dunia

Merasa Kehilangan, Rima Melati Ingin Ikut Frans Tumbuan?

Manis, Frans Tumbuan Selalu Cium Bibir Rima Melati Sebelum Tidur

Kabar Duka, Yanni Libels Meninggal Karena Serangan Jantung

Serangan Jantung, Penyebab Yanni Libels Meninggal

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LYjRdx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Yanni Libels Meninggal, Ini Tanggapan Rossa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Yanni Libels Meninggal, Ini Tanggapan Rossa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *