Iklan

Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut?

Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut?

Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Agnes Monica . Siapa yang masih asing dengan nama itu? Baik warga Indonesia maupun luar negeri sudah tahu betul sosok wanita cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini.

Pelantun Coke Bottle ini memang selalu menarik untuk dibahas. Entah dari bakatnya dalam bermusik, kehidupan pribadi, atau penampilannya. Ya nggak heran, soalnya wanita cantik ini punya paket yang komplit untuk dijadikan seorang idola.


Jika kamu salah satu penggemar berat wanita 28 tahun ini, tentu sudah tahu penampilannya sekarang. Yup, rambut panjang dan tubuh yang luar biasa seksi.


Rambut panjang Agnes yang membuatnya tampak cantik luar bias dan anggun © Instagram/Agnes MonicaRambut panjang Agnes yang membuatnya tampak cantik luar bias dan anggun © Instagram/Agnes Monica


Banyak yang mengatakan, jika penampilan Agnes dengan rambut panjang dan hitam. Apa kamu juga berpikir demikian? Tapi rupanya sang diva sedang bingung akan memotong rambutnya atau tidak.


Hal itu seperti yang terlihat dari salah satu foto di akun Instagram miliknya. Beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah sebuah foto cantik dengan rambut panjang dan sehat miliknya. Cantik sudah pasti.


"Blah, rambut, rambut, rambut. Dipotong??" tulisnya dalam caption foto itu. Well, kalau menurut kamu bagaimana guys? Tulis komentar kamu ya, siapa tahu bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk Agnes.


Ini Tanggap Reza Rahadian Atas Kasus Chelsea Islan

Setelah Diperiksa Mabes Polri, Syahrini Ingin Berita Yang Cantik

Bisnis Bareng, Teuku Wisnu dan Shireen Makin Update Fashion

Misi Besar Chelsea Islan Untuk Menghentikan Bullying di Indonesia

Foto Dipakai Sembarangan, Syahrini Akan Somasi Feriyani Lim

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F0NrHD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *