Iklan

Melahirkan Dengan Proses Caesar Bisa Buat Bayi Bodoh

Melahirkan Dengan Proses Caesar Bisa Buat Bayi Bodoh

Melahirkan Dengan Proses Caesar Bisa Buat Bayi Bodoh, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi (foto : kidztrainer.com)
Proses melahirkan secara caesar merupakan jalan pilihan lain seorang ibu yang tak ingin melahirkan secara normal. Meski kini banyak metode pilihan dalam proses melahirkan, caesar menjadi pilihan para calon ibu yang tak ingin merasakan sakit saat melahirkan.

Menurut jurnal Attention, Perception & Psychophysics, melahirkan dengan proses caesar dapat menghalangi kemampuan bayi untuk berkonsentrasi.

Dijelaskan bahwa melahirkan melalui proses ini memperlambat perhatian spasial yang memainkan peran penting pada kemampuan fokus di area tertentu atau pada obyek yang menarik.

Dua percobaan yang membuktikan kasus ini menggunakan cahaya infrared untuk melacak pergerakan mata pada bayi berusia 34 bulan.

Hasil percobaan ini menunjukan pengalaman kelahiran anak hanya berefek pada pengendalian stimulus, perhatian refleksif dan perhatian pada sebuah stimulus.

Belum ada penelitian lebih jauh tentang hal ini apakah pengaruh melahirkan anak secara caesar menyebabkan efek jangka panjang.

Sumber: korannonstop.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Melahirkan Dengan Proses Caesar Bisa Buat Bayi Bodoh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Melahirkan Dengan Proses Caesar Bisa Buat Bayi Bodoh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *