Iklan

Gagal Total, Wanita Ini Tertangkap Basah Curi iPad

Gagal Total, Wanita Ini Tertangkap Basah Curi iPad

Gagal Total, Wanita Ini Tertangkap Basah Curi iPad, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Rekaman kamera CCTV wanita mencuri (foto: YouTube)

Rekaman CCTV menunjukkan seorang wanita mencoba mengalihkan perhatian pegawai toko dalam upaya mencuri sebuah tablet iPad.

Dalam rekaman tersebut, seorang wanita terlihat mencuri sebuah iPad dan menyembunyikannya di jaketnya. Namun sayang, usahanya itu ketahuan pemilik toko dan ia segera mengembalikan iPad curiannya.

Insiden itu terjadi di sebuah toko di Leigh, Greater Manchester, Inggris, sekitar pukul 4 sore, pada hari Rabu, 22 Juli 2015. Namun rekaman CCTV tersebut diunggah ke YouTube 10 Agustus 2015.

Petugas keamanan mengatakan pencurian itu sangatlah kurang ajar dan dilakukan secara terlatih yang dilakukan oleh tiga orang yang ditangkap pada kamera CCTV.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gagal Total, Wanita Ini Tertangkap Basah Curi iPad yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gagal Total, Wanita Ini Tertangkap Basah Curi iPad"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *