Iklan

Bayi Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus Di Jalanan Mekkah

Bayi Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus Di Jalanan Mekkah

Bayi Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus Di Jalanan Mekkah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayi baru lahir ditemukan dalam kardus (foto: emirates247.com)

Sementara banyak orangtua mengharapkan memiliki seorang anak, beberapa lagi lebih memilih membuang bayinya karena alasan tertentu.

Baru-baru ini patroli polisi di Kota Mekkah, Arab Saudi, menemukan seorang bayi baru lahir yang ditinggalkan dalam sebuah kardus di pinggiran jalan.

Mengutip surat kabar Saudi, Sabaq, yang berbasis di Dubai Al Bayan mengatakan polisi mendengar suara bayi menangis, kemudian menemukan bayi bersangkutan dengan tali pusar masih belum terlepas.

Dalam upaya menyelamatkan bayi tersebut, pihak kepolisian dan tim Red Crescent memutuskan untuk membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Anak di mana dokter bisa merawatnya.

Sebuah tim investigasi pun telah dibentuk untuk melakukan pencarian orangtua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

Mirisnya lagi, orangtua bayi tersebut meninggalkan anaknya tanpa pakaian dengan beralaskan potongan kain berwarna biru dalam kardus.

Sumber: emirates247.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bayi Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus Di Jalanan Mekkah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bayi Baru Lahir Ditemukan Dalam Kardus Di Jalanan Mekkah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *