Iklan

Teknologi yang Digunakan Untuk Membuat Paul Walker Hidup Kembali di Furious 7

Teknologi yang Digunakan Untuk Membuat Paul Walker Hidup Kembali di Furious 7

Teknologi yang Digunakan Untuk Membuat Paul Walker Hidup Kembali di Furious 7, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Paul Walker (foto: Reuters)

April mendatang kita akan melihat kembali sosok Brian O'Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker untuk terakhir kalinya dalam film "Furious 7". Seperti yang diketahui, Paul Walker meninggal di tengah-tengah pembuatan film tersebut karena kecelakaan mobil pada 30 November 2013 lalu.

Meskipun sudah meninggal, pemeran O'Conner itu tak tergantikan dan tetap akan kembali lagi beraksi bersama Dominic Toretto (Vin Diesel), dan Dawyne Johnson The Rock (Hoobs) dengan menggunakan teknologi canggih.

Sutradara James Wan menggunkan dua saudara Paul, Caleb dan Cody Walker untuk menjadi stunt sebagai karakter Brian O'Corner, menurut laporan International Business Times. Menurut sang sutradara Cody adalah satu-satunya saudara Paul yang memiliki kemiripan biologis dengan aktor kelahiran 12 September 1973 itu.

Namun sayang, pihak Universal menolak memberikan rincian bagaimana sosok O'Corner bisa hidup kembali dalam film tersebut ketika sebuah artikel terbaru dari The Hollywood Reporter mencoba mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kamera dan trik editing yang digunakan untuk menghidupkan Paul.

Perusahaan milik Peter Jackson, Weta Digital bertanggung jawab untuk pembuatan sosok O'Corner yang kembali diperankan oleh Paul Walker dengan menggunakan teknolgi canggih CGI (Computer Generated Imagery). Tapi sayang, perusahaan tersebut juga menolak memberikan rinciannya.

Rencananya "Furious 7" akan tayang serempak pada 3 April 2015 mendatang dan akan menjadi film terakhir Paul Walker sebagai tanda penghormatan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Teknologi yang Digunakan Untuk Membuat Paul Walker Hidup Kembali di Furious 7 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

1 Response to "Teknologi yang Digunakan Untuk Membuat Paul Walker Hidup Kembali di Furious 7"

  1. Bentar lagi ini Blog Auto dibanned. Kasihan banget yang punya ga bisa nulis di blog. Jadi mening copy paste milik orang lain. Ampun dah ni orang ga punya pikiran

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *