Iklan

Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans

Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans

Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selama Olga Syahputra sakit, Mpok Atiek mengakui bahwa dirinya sama sekali tak pernah menjenguk di Rumah Sakit. Bukan karena tidak ingin, tapi ia memang dilarang oleh manajer Olga, Vera.

Hal itu terungkap usai Olga dimakamkan, Sabtu (28/3). Mpok Atiek mengaku dirinya sebenarnya tidak ingin seperti itu, sama sekali tak melihat Olga dari dekat saat sakit. Terlebih Olga sudah ia kenal sejak masih remaja, sebelum Olga menjadi tenar.


"Merasa bersalah banget ya. Yang paling sedih itu, saya nggak pernah dikasih kesempatan untuk bertemu. Aku telpon mak Vera (manajer), katanya suruh doain aja biar cepet sembuh, selalu begitu. Jadi satu tahun full lost contact," ungkap Mpok Atiek sambil tersedu.


Mpok Atiek hanya bisa melihat Olga dari luar keranda yang membawa jenazahnya. @KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMpok Atiek hanya bisa melihat Olga dari luar keranda yang membawa jenazahnya. @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto




Yang paling membuat komedian senior itu makin sedih adalah, dirinya tahu kabar meninggalnya Olga dari fans dan televisi. Dan ia belum sempat bertukar sapa sebelum almarhum meninggal dunia.

"Tahu dari fans. Mereka nanya, 'Mami, bener Olga meninggal?'. Aku jawab, 'Ah jangan percaya hoax kecuali dari berita di TV'. Terus kata mereka beneran ada di tipi. Wah, pas itu Mpok pindah-pindahin channel tipi dan ada beritanya. Langsung percaya," kisahnya.


Di mata Mpok Atiek, Olga adalah seorang entertainer sejati. Nyaris tidak ada job yang gagal selama ia mengajak Olga untuk bekerja di mana saja. Kini, semua tinggal kenangan dan Mpok Atiek hanya bisa mengirimkan doa untuk Olga.


Begini Serunya 'LENONG BOCAH', Awal Karir Olga Syahputra

[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata

Dorce Gamalama Juga Punya Firasat Kematian Olga Syahputra?

Dorce Gamalama: Olga, Jaga Mulut Kamu

Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19d3pUI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *