Iklan

Shahrukh, Salman dan Aamir Dituding Sebarkan Kekerasan ke Publik!

Shahrukh, Salman dan Aamir Dituding Sebarkan Kekerasan ke Publik!

Shahrukh, Salman dan Aamir Dituding Sebarkan Kekerasan ke Publik!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia politik India. Salah satu partai yang berkuasa di sana, BJP MP, menuding bahwa trio Khan, Shahrukh Khan , Aamir Khan , dan Salman Khan tak layak untuk ditonton aksinya di layar kaca.

Salah satu perwakilan mereka, Sadhvi Prachi menuding trio Khan sudah melakukan tindakan yang merugikan negara. Karena film-film yang mereka perankan, banyak anak-anak jadi sering melakukan tindak kekerasan.


Tak hanya menuding Shahrukh, Salman, dan Aamir, BJP MP juga menyatakan bahwa Hrithik Roshan juga bertanggung jawab atas banyaknya tindakan kekerasan yang dilakukan masyarakat India.


Sadhvi Prachi tuding trio Khan sebarkan tindakan kekerasan. @filmibeatSadhvi Prachi tuding trio Khan sebarkan tindakan kekerasan. @filmibeat




"Aku pernah bertanya kepada seorang anak kecil. Dia berkata kepadaku, dia ingin menjadi seperti Hrithik Roshan, Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Saat kutanya mengapa, ibunya berkata bahwa mereka sangat bagus saat bertarung dan melakukan adegan kekerasan," ujar Sadhvi kepada Filmi Beat, Selasa (4/3).

Karena melihat hal seperti itu, partai yang kerap membuat kontroversi di India itu menyarankan kepada kaum muda India agar tidak lagi menonton aksi Hrithik Roshan dan trio Khan di bioskop. Mereka juga menyarankan kepada pengikut sayap kanan Hindu agar membakar semua poster film trio Khan.


Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar dari tiga orang mega bintang India tersebut. Apakah himbauan ini akan berhasil dan menurunkan tingkat kunjungan pentonton film tiga bintang ini di bioskop? Tunggu saja kabar berikutnya.


Positif Kena Flu Babi, Begini Kondisi Sonam Kapoor Sekarang

Soumya Seth Jadian Dengan Shaheer dan Sudah Masuk Islam?

Makin Langsing, Putri Sridevi Berubah Jadi Cantik dan Seksi

Shaheer Sheikh Pamer Pemandangan Dari Apartemen Barunya

Paras Arora Belajar Bahasa Indonesia! Bakal Datang ke Sini?

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18Ml5Hp

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Shahrukh, Salman dan Aamir Dituding Sebarkan Kekerasan ke Publik! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Shahrukh, Salman dan Aamir Dituding Sebarkan Kekerasan ke Publik!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *