Iklan

Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri Tahlilan Pertama Olga Syahputra

Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri Tahlilan Pertama Olga Syahputra

Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri Tahlilan Pertama Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada pepatah yang bilang 'Gajah mati meninggalkan gading. Manusia mati meninggalkan nama'. Hal itulah yang sepertinya dialami oleh komedian Olga Syahputra . Setelah kematiannya pada Jumat (27/3), publik kini tinggal mengenang kebaikan hati dan kesederhanaannya.

Seperti yang kamu tahu, Olga sendiri seolah dikelilingi ribuan orang yang mendoakan kebaikannya. Bahkan saat jenazahnya hendak dimakamkan di TPU Malaka, lautan manusia tampak hadir di sana. Dan lantunan doa itu seolah tak berhenti meski arwah Olga saat ini sudah pergi selama-lamanya.


Hal itu pula yang terlihat dalam pengajian tahlil kematian Olga di hari pertama. Digelar di rumahnya jalan Kresna, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, tampak ratusan anak yatim piatu hadir. Rupanya mereka merupakan penghuna Rumah Doa Anak Yatim di Gunung Bunder, Bogor, yang ternyata sering didatangi Olga.


Anak-anak yatim piatu di rumah mendiang Olga ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaAnak-anak yatim piatu di rumah mendiang Olga ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya


"Olga sering datang ke tempat kami untuk memberikan santunan. Nggak hanya Olga saja, tapi teman-temannya juga. Kemarin pas Olga ulangtahun sebelum sakit, kami diundang. Hari ini kita pengajian datang untuk mendoakan Olga," papar ibu Zubaidah, pengasuh Rumah Doa Anak Yatim.


Kepedihan akan kematian Olga memang masih menyisakan duka mendalam. Hampir seluruh sahabat selebritis Olga tampak tak bisa menahan tangis atas kepergian Olga. Bahkan sang adik, Billy, baru bisa berkomentar sore setelah jenazah Olga dikebumikan.


Jadi, semoga Olga kini bisa beristirahat dengan tenang.


Inilah Foto Terakhir Jenazah Olga Syahputra Sebelum Dimakamkan

Pernah Ramal Kematian Artis 'O', Paranormal Ini Sedih Soal Olga

Elly Sugigi: Olga Syahputra Sering Bikin Saya Sakit Hati

Kenangan Olga Syahputra dan Ruben Onsu Saat Mulai Karir Bersama

Kenali Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Renggut Nyawa Olga

(kpl/abs/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CZ7yrn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri Tahlilan Pertama Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri Tahlilan Pertama Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *