Iklan

Pemandi Jenazah Ungkap Kondisi Terakhir Badan Olga Syahputra

Pemandi Jenazah Ungkap Kondisi Terakhir Badan Olga Syahputra

Pemandi Jenazah Ungkap Kondisi Terakhir Badan Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Keluarga Olga Syahputra rencananya bakal mengadakan preskon terkait meninggalnya Olga . Hal ini diungkap Tarra Budiman yang mengatakan bahwa keluarga akan menceritakan semua yang terjadi selama presenter Dahsyat itu berada di Singapura.

Namun ternyata preskon dibatalkan. Hal itu dikarenakan Billy Syahputra, serta kedua orangtua Olga masih belum siap. Saat mencoba ditanya mengapa, pihak keluarga tak mau memberikan alasan lebih lanjut.


Hal ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan terkait kematian sang komedian. Terlebih saat salah seorang pria yang memandikan Olga mengungkap fakta mengejutkan.


Detik-detik saat jenazah Olga akan dikebumikan ©Bayu HerdiantoDetik-detik saat jenazah Olga akan dikebumikan ©Bayu Herdianto


Menurutnya, kondisi terakhir tubuh Olga lebih gemuk, dan berisi. Padahal dari foto-foto terakhir badan Olga tampak kurus digerus penyakit.


"Badannya gemuk, keras, dagingnya banyak," ujar Haji Said yang memandikan jenazah Olga di rumah duka, Sabtu (28/3)


Selain badannya yang lebih berisi, rambut Olga juga tampak lebih panjang dari biasanya. "Rambutnya juga agak panjang yah," lanjut Haji Said.


Berbeda dengan kebanyakan jenazah pada umumnya, tubuh Olga rupanya tidak terlalu kaku meski sudah meninggal selama beberapa jam. "Aneh yah, selama sepuluh jam lebih jenazah enggak kaku," tutupnya.


Inilah Foto Terakhir Jenazah Olga Syahputra Sebelum Dimakamkan

Ratusan Anak Yatim Piatu Hadiri Tahlilan Pertama Olga Syahputra

Pernah Ramal Kematian Artis 'O', Paranormal Ini Sedih Soal Olga

Kenali Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Renggut Nyawa Olga

Kenangan Olga Syahputra dan Ruben Onsu Saat Mulai Karir Bersama

(kpl/abs/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CZz0pc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pemandi Jenazah Ungkap Kondisi Terakhir Badan Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pemandi Jenazah Ungkap Kondisi Terakhir Badan Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *