Iklan

Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis

Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis

Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah booming dengan goyangannya yang menjadi fenomena, kini Caisar Aditya Putra mulai rambah dunia bisnis. Sempat bergelut dengan bisnis kuliner, kini pria kelahiran Jakarta itu memulai untuk menekuni usaha clothing.

Saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2015) pria kocak itu mengaku jika dirinya lebih suka dengan usaha yang sedang ia jalankan ini. Ia mengaku jika tak lagi mengejar kebutuhan dunia saja, tapi juga akhirat.


"Saya tidak menyesal meninggalkan dunia keartisan, udah cukuplah. Cukup mengejar dunianya kita lebih ke akhirat aja sekarang. Sekarang nikmatin berdagang aja, Nabi kan ngajarin kita berdagang. Lebih enak gitu, lebih asyik. Jerih payah mulai dari nol, berasa hasilnya," tuturnya.


Caisar rambah dunia cloting © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadCaisar rambah dunia cloting © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


Suami Indadari ini mengaku pernah mendapatkan hidayah. Ia mengaku jika semenjak sibuk dagang dan nggak syuting-syuting lagi malahan lebih tentram.


"Sempet merasa terpuruk sih, tapi ya namanya juga roda berputar. Gimana caranya kita harus berusaha untuk bangkit kembali. Itulah Allah kalau udah nyedot harta kita cepet lah. Udah terjadi gitu aja, hilang gitu aja," tuturnya saat ditanya mengenai perasaannya.


Pada kesempatan yang sama, pria 25 tahun ini mengaku tak menyesal pernah terkenal. Well, kita doakan saja semoga bisnis Caisar semakin maju dan berkembang pesat


Ini Tanggap Reza Rahadian Atas Kasus Chelsea Islan

Setelah Diperiksa Mabes Polri, Syahrini Ingin Berita Yang Cantik

Makin Cantik dan Anggun, Agnez Monica Bakal Potong Rambut?

Bisnis Bareng, Teuku Wisnu dan Shireen Makin Update Fashion

Misi Besar Chelsea Islan Untuk Menghentikan Bullying di Indonesia

(kpl/ami/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EeSENw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pensiun Jadi Artis, Caisar Aditya Putra Rambah Dunia Bisnis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *