Iklan

Kenalin Rambut Baru Nassar, 'Jambul Belokan Bandara Soetta'

Kenalin Rambut Baru Nassar, 'Jambul Belokan Bandara Soetta'

Kenalin Rambut Baru Nassar, 'Jambul Belokan Bandara Soetta', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Gaya rambut merupakan salah satu hal penting bagi para publik figur yang biasa tampil di depan layar televisi. Sederet selebriti acap kali mengganti penampilan rambut mereka supaya terlihat lebih segar, seperti yang dilakukan oleh Nassar.

Ditemui di sela-sela kegiatannya, Nassar mengaku sedang melakukan eksperimen pada rambutnya. Bagi jebolan ajang KDI ini, rambut merupakan mahkota yang wajib diperhatikan, ia berharap bisa mendapatkan gaya yang pas dan bagus pada eksperimennya.


"Aku sedang bikin eksperimen-eksperimen baru di dunia rambut indonesia. Aku sangat detail sekali dalam penampilan rambut, biar refresh aja. Jadi rambut adalah mahkota, kalau kita buat eksperimen bagus, jadinya lebih baik dan bagus," Ujar Nassar yang ditemui setelah acara Duo Pedang, Jakarta, Selasa (3/3).


Nassar tak mau ketinggalan tuk mengikuti trend memberi nama rambut seperti yang dilakukan Syahrini. Suami dari Muzdalifah itu menamai gaya rambutnya Jambul Belokan Bandara Soetta. Apa maknanya?


"Ini namanya jambul belokan bandara soetta, karena setiap yang di belokan kedatangan itu belokan curam banget. Habis itu kan rada naik jalannya, jadi ini rambut naik, terus turun kedatangan," lanjutnya.


Rambut baru Nassar, keren? / KapanLagi® - Joanzen YokaRambut baru Nassar, keren? / KapanLagi® - Joanzen Yoka


Nassar tak menampik jika dirinya ingin menjadikan gaya rambut tersebut sebagai tren bagi para laki-laki. Ia akan merasa sangat senang jika model rambut jambul belokan bandara soettanya ditiru oleh banyak orang nantinya.


"Insya Allah kalo imajinasinya banyak aku jadikan trend cowok yang mau menjadikan berbagai gaya rambut. Nggak apa-apa ditiru, apapun yang anda mau bikin, selama masih dalam batas kewajaran," pungkasnya.


Ubah Gaya Rambut, Bella Shofie Panen Hujatan!

[FOTO] Rambut Baru Jared Letto, Keren Mana Dengan Yang Dulu?

Rambut Jadi Pirang, Senk Lotta Tak Dikenali Kucingnya

Demi Rambut Blonde, Senk Lotta Habiskan 8 Jam di Salon

Ubah Tampilan Rambut, Chrissy Teigen Jadi Secantik Ini

(kpl/yka/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ke5FvO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kenalin Rambut Baru Nassar, 'Jambul Belokan Bandara Soetta' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kenalin Rambut Baru Nassar, 'Jambul Belokan Bandara Soetta'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *