Iklan

Olga Ternyata Pernah Curhat Soal Penyakitnya ke Paranormal Ini

Olga Ternyata Pernah Curhat Soal Penyakitnya ke Paranormal Ini

Olga Ternyata Pernah Curhat Soal Penyakitnya ke Paranormal Ini, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Salah satu pakar supranatural Indonesia, Ki Kusumo mengaku bahwa dirinya jadi salah satu orang yang sangat kehilangan Olga Syahputra . Berpulangnya komedian itu ke hadirat Yang Maha Kuasa membuat Ki Kusumo tak bisa lupa dengan gaya kocak Olga.

"Dia itu pintar ngocol. Bisa membuat suasana tegang menjadi cair," ujarnya kepada awak media, Sabtu (28/3).


Lebih lanjut ia menyatakan bahwa ada banyak kenangan yang ada di dalam benaknya soal Olga. Bahkan, pernah sekali waktu Olga curhat ke dirinya soal sakit yang ia derita.


"Sudah lama dia cerita kalau sering sakit. Waktu itu saya bilang, 'Ya sudah datang saja ke tempat saya, nanti saya obati'. Tapi jadwal yang padat, kadang Olga bisa, saya nggak bisa. Begitu pula sebaliknya," papar paranormal yang sempat bersitegang dengan Demian Aditya tersebut.


Olga pernah curhat soal penyakitnya ke Ki Kusumo. @KapanLagi.com®Olga pernah curhat soal penyakitnya ke Ki Kusumo. @KapanLagi.com®


Sayangnya, Ki Kusumo enggan membeberkan soal penyakit apa yang diderita Olga Syahputra. Kini, yang tertinggal di benaknya hanyalah kenangannya selama mengenal Olga. Ada banyak hal manis dari Olga yang pernah ia dapatkan.


"Kalau ditanya kenangan ya macam-macam. Ada suka dan segala macam. Kalau diceritakan banyak," pungkasnya.


Olga Syahputra meninggal Jumat (27/3) setelah berjuang selama kurang lebih satu tahun melawan meningitis alias radang selaput otak dan juga kanker getah bening. Semua sudah berjuang untuk kesembuhan Olga, namun pada akhirnya Tuhan lah yang menentukan.


Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong

Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans

Begini Serunya 'LENONG BOCAH', Awal Karir Olga Syahputra

[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata

Dorce Gamalama Juga Punya Firasat Kematian Olga Syahputra?

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FXYjK8

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Ternyata Pernah Curhat Soal Penyakitnya ke Paranormal Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Ternyata Pernah Curhat Soal Penyakitnya ke Paranormal Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *