Iklan

Katy Perry Selfie Dengan Penggemar yang Mirip Dengannya

Katy Perry Selfie Dengan Penggemar yang Mirip Dengannya

Katy Perry Selfie Dengan Penggemar yang Mirip Dengannya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Getty/ via Daily Mail)

Siapa sangka dari sekian banyak penggemar Katy Perry, ternyata ada yang mirip dengan penyanyi asal Amerika Serikat ini. Bukan saudara sih, tetapi mirip banget. Bagaimana menurut kamu?

Pelantun lagu "Roar" itu tengah menghadiri karpet merah dalam primer Prismatic World Tour nya di Los Angeles, pada Kamis malam. Namun tak disangka-sangka, seorang wanita berpakaian kucing berwarna pink datang menghampirinya.

Memiliki rambut berwarna hitam bertinta sama dengan Katy, mata yang nyaris sama pula, serta senyumannya, membuat penggemar yang satu ini benar-benar mirip dengan penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu benar-benar sangat beruntung karena dengan kemiripannya dengan Katy, ia bisa berfoto selfie bareng dengan sang idola.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Katy Perry Selfie Dengan Penggemar yang Mirip Dengannya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Katy Perry Selfie Dengan Penggemar yang Mirip Dengannya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *