Iklan

Makin Terkenal, Regina Ivanova Tak Ingin Mengubah Sifat

Makin Terkenal, Regina Ivanova Tak Ingin Mengubah Sifat

Makin Terkenal, Regina Ivanova Tak Ingin Mengubah Sifat, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak muncul perdana sebagai finalis Indonesian Idol, Regina telah diperkenalkan sebagai Regina Ivanova . Meskipun demikian, tak bisa dipungkiri image idol sangat melekat padanya.

"Ya, semua orang pasti tahunya Regina Idol. Nggak tahu kenapa image idol itu sangat melekat sama kita gitu. Puji tuhan aku sih bersyukur banget. Sampai saat ini udah menginjak tahun ketiga setelah aku (di Indonesian) Idol, masih dipercaya, masih bisa eksis," ungkapnya saat akan rekaman untuk album TRIBUTE TO RINTO HARAHAP.


Regina Ivanova Foto: KapanLagi.comRegina Ivanova Foto: KapanLagi.com


Selama 3 tahun sejak menjadi pemenang Indonesian Idol, Regina merasakan beberapa perubahan dalam hidupnya. Salah satu perubahan terbesar tentu ada pada finansialnya.


"Dulu aku tuh kalo ngafe, dari segi materinya lah, ngafe berapa sih pendapatannya? Tapi dulu aku bersyukur dapat duit segitu. Dulu sama sekarang sangat jauh berbeda. Dulu ada Almarhum papaku untuk support keluarga, sekarang Tuhan mempercayakan aku untuk support keluarga," lanjutnya.


Selain soal uang, tak banyak yang berubah dari diri Regina. Ia pribadi tak ingin sifatnya banyak berubah.


"Semua temen-temen aku paling deket nggak pernah ngerasa ada yang berubah dari seorang Regina. Aku memang nggak pengen menjadi orang lain. Aku pengen tetep jadi diri sendiri. males juga kalo palsu. Bukan gue banget ya, aku terus menjadi diri sendiri aku aja," pungkasnya.


Jam Terbang Mulai Tinggi, Regina Ivanova Masih Kena Demam Studio

Cerita Regina Ivanova Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 17 Kilo

Antara Almarhum Rinto Harahap dan Regina Ivanova, Ada Apa?

Regina Ivanova Malu Akui Telah Nonton 'FIFTY SHADES' di Singapura

Jomblo Lagi, Regina Idol Tak Takut Dibilang Perawan Tua

(kpl/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GovqWs

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Makin Terkenal, Regina Ivanova Tak Ingin Mengubah Sifat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Makin Terkenal, Regina Ivanova Tak Ingin Mengubah Sifat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *