Iklan

Inilah Pendapat Anggun Soal Go International, Banyak Syarat!

Inilah Pendapat Anggun Soal Go International, Banyak Syarat!

Inilah Pendapat Anggun Soal Go International, Banyak Syarat!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nama besar penyanyi senior seperti Anggun memang sangat membuat bangga Indonesia. Mengawali karirnya dari bawah hingga terkenal di luar negeri, kini Anggun kembali membuat sebuah prestasi dengan menjadi juri ASIA'S GOT TALENT.

Walau begitu penyanyi cantik yang satu ini tidak pernah lupa bagaimana dia mengawali karirnya. Sadar kalau bakat menyanyi saja tidak cukup, Anggun pun mencari apa yang dibutuhkan untuk karir dan hasratnya dalam dunia ini.


"Aku waktu tinggalkan Indonesia sudah punya 6 album. Nah, pas di sana nggak ada apa-apa dengan semua yang aku bina di sini. Aku memulai dari bawah. Aku sadar nyanyi aja nggak cukup. Nyanyi dan harus punya universe-nya," ungkap Anggun saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Kamis (19/3).


Tidak mudah bagi Anggun untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ©http://ift.tt/1aBr4ss E. RosTidak mudah bagi Anggun untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ©http://ift.tt/1aBr4ss E. Ros


Semakin jauh masuk dalam dunia musik yang penuh dengan tantangan dan tuntutan, pelantun Mimpi ini tahu kalau dia bukanlah penyanyi satu-satunya yang sedang berlari menuju mimpinya. Karena itu, dia pun melakukan sesuatu yang dia bisa untuk musiknya.


"Penyanyi sudah banyak sekali, tapi nulis lagu itu kekuatan. Itu yang akhirnya saya lakukan," lanjut penyanyi yang bernama lengkap Anggun C Sasmi ini.


Karena sadar telah melalui banyak hal dalam karirnya, akhirnya Anggun punya pendapat sendiri soal karir musik go international. "Punya karir, punya album, bikin konser di luar negeri. Pokoknya go international di luar, punya karir dan diapresiasi orang luar dan negara sendiri itu harus," tutupnya.


Ikutan Gabung, Anggun Resmikan Ajang Pencarian Bakat

Anggun Bakal Makin Lengket Dengan Personel Spice Girl

Mantap! Anggun Resmi Terpilih Jadi Juri Asia's Got Talent

Unggah Gambar Bendera Israel dan Prancis Bersatu, Anggun Dikecam

Prihatin Terorisme Charlie Hebdo, Anggun Malah Dihujat Netizen

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fh6ykn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Inilah Pendapat Anggun Soal Go International, Banyak Syarat! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Inilah Pendapat Anggun Soal Go International, Banyak Syarat!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *