Iklan

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Persahabatan antara dua bintang K-Pop dari dua grup yang berbeda memang selalu membuat penggemar jadi ikut bahagia. Apalagi kalau dua sahabat ini pose bareng, fans pun langsung meledak karena jadi terlalu senang melihat momen keakraban dua idola mereka.

Salah satu persahabatan cute di dunia K-Pop adalah antara Lee Donghae dari Super Junior dengan rekan satu agensi di SM Entertainment, Sehun EXO . Mereka sudah jadi sahabat sejak Sehun masih jadi trainee.


Baik Donghae maupun Sehun sering selfie bareng lalu mengunggah foto cute mereka di Instagram mereka. Jumat (20/3), Donghae lagi-lagi mengabadikan kebersamaan mereka dan membuat fans histeris.


Pamer bibir ala Sehun dan Donghae buat fans gemas ingin cium © http://ift.tt/1xIibJlPamer bibir ala Sehun dan Donghae buat fans gemas ingin cium © http://ift.tt/1xIibJl


Namun foto kali ini bukannya pamer wajah ganteng, Sehun dan Donghae malah cuma menunjukkan bibir mereka yang seksi. Walau cuma gambar bibir, tapi sudah cukup membuat Instagram banjir komentar.


Salah satu komentar lucu di yang diberikan penggemar memuji bibir Donghae dan junior-nya. "Cium satu-satu gimana?" ujar salah satu penggemar. Wah fans langsung main cium aja nih!


Bagaimana dengan kalian? Tergoda juga nggak sama bibir Sehun dan Donghae? :)


Hotel di Seoul Laris Manis Bak Kacang Goreng Gara-Gara EXO

Pertama Pakai High Heels, Yeri Red Velvet Langsung Dance Seksi

Kai Bocorkan Comeback Lewat Akun Baru Instagram

Wah, Heechul SuJu Gandengan Tangan Dengan Pacar

Kekasih Sulli fx Rayakan Ultah Ke-35 Cuma Dengan Mie Instan

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BeCZIH

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *