Iklan

Gara-Gara iPhone, Gadis Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri Dengan Pemutih

Gara-Gara iPhone, Gadis Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri Dengan Pemutih

Gara-Gara iPhone, Gadis Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri Dengan Pemutih, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi iPhone

Anak macam apa yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri hanya gara-gara smartphone. Di Boulder, Colorado, ada seorang gadis yang mencoba membunuh ibunya sendiri dengan mencampurkan pemutih ke dalam smoothie. Gadis itu nekat melakukan hal tersebut karena iPhone nya dirampas oleh sang ibu.

Gadis yang tak disebutkan namanya itu diduga mencampurkan smoothie dengan cairan kaustik pada awal bulan ini, kemudian ia memberikan minuman tersebut kepada ibunya, demikian menurut Daily Mail (22/3/2015).

Sang ibu tidak sadar bahwa minuman yang diberikan anaknya telah diracuni sehingga ia meminumnya sampai habis. Karena tubuhnya diracuni, ibu gadis bejat itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejamnya lagi, sang anak menganggap upaya untuk membunuh ibunya telah gagal. Dia kemudian mencoba membunuh ibunya lagi dengan cara yang sama, menurut polisi.

Departemen sherif Boulder County mengatakan bahwa dalam upaya kedua gadis itu, ia menuangkan racun ke dalam botol air lalu menyimpannya di samping tempat tidur ibunya.

Ketika ibunya hendak meminum air dalam botol itu, ia mencium bau pemutih dan langsung sadar bahwa yang meracuninya adalah anaknya sendiri. Dia mengakui bahwa upaya anaknya itu merupakan tindakan balas dendam karena iPhone milik anaknya dirampas olehnya.

Menurut ABC News, gadis itu ditangkap dengan tuduhan dua kali percobaan pembunuhan tingkat pertama pada hari Jumat kemarin

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Gara-Gara iPhone, Gadis Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri Dengan Pemutih yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Gara-Gara iPhone, Gadis Ini Tega Meracuni Ibunya Sendiri Dengan Pemutih"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *