Iklan

Ed Sheeran Dilarang Bicara, Ada Apa?

Ed Sheeran Dilarang Bicara, Ada Apa?

Ed Sheeran Dilarang Bicara, Ada Apa?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal sama Ed Sheeran ? Namun belakangan ini namanya tak terdengar diberitakan. Apakah ia sedang mengerjakan proyek baru?

Ia sedang mengerjakan proyek baru, melainkan harus beristirahat. Ia dilarang berbicara oleh dokter karena sedang sakit tenggorokan. Bukankah Ed sedang tur Australia?


Ed Sheeran pun menulis dalam akun twitternya, "Dikasih tahu oleh dokter, bahwa aku tidak boleh berbicara sama sekali. Dan mereka memberiku papan tulis untuk berkomunikasi. Sepertinya menarik," ujarnya.


Ed Sheeran © FameflynetEd Sheeran © Fameflynet


Sheeran pun tak hanya tampil dalam gigs. Ia juga tampil dalam opera sabun Australia yang berjudul HOME AND AWAY. Ia akan tampil di Palm Beach, Sidney bersama Emily Simons, dan mereka akan memainkan lagu dari Marilyn Chambers.


Kabarnya, Sheeran juga baru saja membuat sebuah perjanjian dengan Warner Music Group terkait pembuatan label baru. "Aku sedang mengerjakan label baruku. Namanya Gingerbread," ujarnya.


Ia berencana mengorbitkan artis-artis pendatang baru setelah ia bertemu dengan seorang penyanyi dan juga penulis lagu dalam perjalanannya. Well kita tunggu saja siapa nanti yang akan diorbitkan oleh Ed Sheeran di bawah bendera label barunya.


Buktikan Diri, Sam Smith 'Injak' Paksa Madonna

Inilah Album Dengan Penjualan Tercepat Selama 2015!

Ini Alasan Kenapa Britney Spears Harus Cover Lagu Ed Sheeran!

Royal Blood Bawa Pulang Best Group Dalam Brit Awards 2015

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NfwJXO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ed Sheeran Dilarang Bicara, Ada Apa? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ed Sheeran Dilarang Bicara, Ada Apa?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *