Iklan

Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO

Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO

Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - EXO memang salah satu boyband Korea yang sedang jadi fenomena saat ini. Bukan hanya punya penggemar setia yang luar biasa banyak, tapi juga dapat promosi album yang sangat keren dari agensi mereka, SM Entertainment.

Grup yang akan segera merilis album baru EXODUS 30 Maret mendatang ini mengeluarkan teaser video untuk setiap personil. Bukan hanya tiap teaser dilakukan di kota-kota berbeda di dunia, tapi kualitasnya bagai trailer film Hollywood. Belum lagi tiap teaser mengandung kode-kode unik yang harus dipecahkan oleh EXO-L (fans EXO).


Sama seperti debut mereka, member EXO dianggap punya super power yang berbeda-beda. Contohnya Kai bisa teleportasi, Chanyeol bisa mengeluarkan api, dan sebagainya. Seluruh teaser tersebut membuat fans heboh dan semakin tak sabar menunggu perilisan album dan MV terbaru dari sang idola.


Tweet dari Durex tentang teaser Suho EXO © koreaboo.comTweet dari Durex tentang teaser Suho EXO © koreaboo.com


Ada kejadian lucu nih yang berhubungan dengan teaser EXO, seperti dilansir Koreaboo. SM merilis teaser untuk Suho, Senin (23/3). Ceritanya kemampuan super Suho adalah mampu mengontrol air. Di akhir teaser, leader EXO terlihat duduk di kolam kosong dan tiba-tiba ombak besar datang.


Fans jelas ramai-ramai membahas hal ini di sosial media. Yang unik, akun Twitter untuk kondom Durex Korea ikut-ikutan menggila gara-gara teaser Suho. "Pikiranku setelah teaser dirilis, aku rela tenggelam untukmu, jadi datanglah dan banjiri aku," tulis admin dari akun Twitter Durex. Beberapa saat kemudian (mungkin setelah sadar membuat kesalahan), ada tweet berikutnya, "Ups, maaf salah akun."


Sepertinya EXO membuat semua fans lupa segalanya. Kalau 'kondom' saja sudah terpesona setengah mati dengan EXO, masa kamu nggak?




(video by SMTOWN)


Comeback Bareng, BTS Siap Tantang Para Member EXO

Merokok di Tempat Umum, Tao EXO Panen Hujatan Dari Fans!

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

Hotel di Seoul Laris Manis Bak Kacang Goreng Gara-Gara EXO

Kai Bocorkan Comeback Lewat Akun Baru Instagram

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IuEXL5

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bahkan Kondom Juga Terpesona Dengan Ketampanan Boyband EXO"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *