Iklan

Dahouija, Teknik Memotong Rambut Dengan Menggunakan Penjepit Logam Panas

Dahouija, Teknik Memotong Rambut Dengan Menggunakan Penjepit Logam Panas

Dahouija, Teknik Memotong Rambut Dengan Menggunakan Penjepit Logam Panas, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Odditycentral)

Dahouija merupakan teknik memotong rambut dengan menggunakan sepasang penjepit logam yang sudah dipanaskan yang ditujukan untuk membakar rambut, bukannya memotong rambut. Itu merupakan teknik kuno cara memotong rambut di China tapi sudah sangat jarang digunakan lagi.

Wang Weibu adalah salah satau penata rambut yang masih menggunakan teknik ini. Cara penggunaannya pun sederhana, ia cukup memanaskan penjepit dalam api kayu sampai memerah dan sedikit mambasuhinya dengan air, kemudian digunakan seperti gunting pada umumnya untuk memotong rambut.

Nanti penata rambut akan menggeser penjepit yang sudah dipanaskan tadi secara perlahan pada bagian rambut yang tersisa. Meskipun agak membingungkan karena rambut akan hangus, tetapi efek akhirnya cukup mengejutkan.

Walaupun permintaannya sangat rendah, Weibu mengatakan bisnis ini cukup bagus untuk saat ini, di tokonya di Jinshi, Provinsi Sichuan.

Bahkan para pelanggannya merasa puas dengan teknik Dahouija karena mereka bisa memiliki bentuk rambut yang dinginkannya tanpa bahan kimia apapun dan yang lebih bagus lagi efeknya bisa bertahan lama samapai tiga bulan.

Namun, satu-satunya kelemahan teknik Dahouija menurut Weibo adalah bau rambut terbakar. Meskipun demikian, banyak kliennya yang tidak merasa terganggu oleh bau tersebut.


sumber: Odditycentral

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dahouija, Teknik Memotong Rambut Dengan Menggunakan Penjepit Logam Panas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dahouija, Teknik Memotong Rambut Dengan Menggunakan Penjepit Logam Panas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *