Iklan

Ibu Rela Menyamar Jadi Supir Taksi Agar Bisa Mengurus Anaknya

Ibu Rela Menyamar Jadi Supir Taksi Agar Bisa Mengurus Anaknya

Ibu Rela Menyamar Jadi Supir Taksi Agar Bisa Mengurus Anaknya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ibu menyamar jadi supir taksi (foto: Daily Mail)

Sebuah video menyayat hati akan menunjukkan betapa dahsyatnya kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Apapun akan dilakukan seorang ibu demi anaknya walaupun harus mengerjakan pekerjaan pria.

Video yang merupakan bagian dari iklan asal Thailand ini menunjukkan seorang ibu yang rela menyamar jadi laki-laki agar bisa menjadi supir taksi, sehingga ia dapat membiayai hidup anaknya.

Dalam perannya sebagai supir taksi, ibu itu tidak menghadapi perkara mudah, justru kesulitan bertubi-tubi menghampirinya. Namun ia tetap tegar dan menunjukkan jati diri seorang ibu untuk tidak pernah menyerah demi masa depan anaknya.

Cuplikan video ini diawalai dengan seorang penumpang pria yang tiba-tiba kabur dari taksi dan lari di tengah lalu lintas yang padat. Wanita itu tampak mengejarnya namun sayang ia gagal. Akibatnya ia harus menanggung biaya penumpang yang kabur tadi.

Berbagai macam rintangan harus ia hadapi ketika menarik penumpang, mulai dari penumpang yang marah, makan duren, bahkan ada yang muntah. Belum lagi ada pengendara motor yang menabrak spion taksi wanita itu, ototmatis dia yang harus menggantinya.

Kemudian ada seorang penumpang yang berusaha mermpok uang ibu itu. Perampok itu memukulinya berkali-kali, namun ia tetap memegang erat uang dan foto anaknya. Sampai akhirnya, perampok itu gagal dan langsung kabur.

Meskipun cobaan bertubi-tubi mengahmpirinya, wanita itu tetap tegar dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang ibu sekaligus ayah. Ketika pulang, sang anak melihat wajahnya penuh luka-luka.

"Ibu apakah baik-baik saja?" tanya anaknya.

Karena tidak ingin membuat anaknya khawatir, ibu itu menjawab sambil tersenyum, "Ya, ibu baik-baik saja!"

Pada bagian akhir video, wanita itu tampak memotong rambutnya, tidak menggunakan make-up, dan berpenampilan layaknya pria agar bisa menjadi supir taksi. Tak lain ia rela melakukan hal itu agar anaknya mendapatkan masa depan yang lebih baik darinya.

Video di atas menunjukkan bahwa kasih sayang seorang ibu sangatlah besar dan bahkan kebanyakan anak tidak menyadari apa yang sudah dikorbankan sosok ibu. Sesungguhnya, ibu itu selalu mendoakan anaknya dalam hal kebaikan tanpa kalian sadari.

Satu-satunya hal yang bisa membalas kasih sayang seorang ibu adalah dengan kita tumbuh menjadi orang yang baik dan selalu mendoakannya.



Sumber: Daily Mail

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ibu Rela Menyamar Jadi Supir Taksi Agar Bisa Mengurus Anaknya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ibu Rela Menyamar Jadi Supir Taksi Agar Bisa Mengurus Anaknya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *