Iklan

Aneh, Ada Suara Adzan Dari Masjid Yang Sudah Ditutup Ini

Aneh, Ada Suara Adzan Dari Masjid Yang Sudah Ditutup Ini

Aneh, Ada Suara Adzan Dari Masjid Yang Sudah Ditutup Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Suara adzan terdengar jelas dari masjid kosongi ni (foto: YouTube)

Sebuah masjid di Inggris membuat heboh warga sekitar. Pasalnya, masjid yang sudah lama dikosong itu suka terdengar suara adzan tanpa tahu siapa yang mengumandangkannya.

Mengutip Dream.co.id, masjid yang terletak di daerah London ini sudah resmi ditutup oleh pemerintah, dan juga tidak ada akses listrik serta seluruh ruangan masjid sudah disegel.

Namun entah bagaimana suara adzan masih berkumandang setiap waktu shalat tiba. Dengan jelas, suara adzan memang berasal dari masjid tersebut.

Dalam sebuah video terlihat warga berbondong-bondong membuktikan kejadian tersebut. Bahkan banyak wartawan yang juga ikut meliput kejadian misterius ini.

Tidak ada yang tahu dari mana suara adzan itu berasal. Banyak orang yang menduga bahwa suara adzan itu adalah suara jin, namun tak sedikit pula yang menyangka suara adzan itu hanya palsu.

Rekaman suara adzan dari masjid kosong tersebut mulai beredar luas pada bulan September 2014 lalu, ketika video itu diunggah beberapa kali di YouTube.

Berikut cuplikan video suara adzan yang berasal dari masjid kosong tersebut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Aneh, Ada Suara Adzan Dari Masjid Yang Sudah Ditutup Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Aneh, Ada Suara Adzan Dari Masjid Yang Sudah Ditutup Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *