Iklan

Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Terjatuh Dari Lantai 17

Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Terjatuh Dari Lantai 17

Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Terjatuh Dari Lantai 17, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pria jatuh dari lantai 17 (foto: YouTube)

Seorang pria terjatuh dari dari lantai 17 di sebuah blok apartemen di Chile. Ajaibnya, pria itu tidak tewas dan selamat.

Detik-detik pria itu terjatuh terekam kamera CCTV di pusat kota Rancagua. Dilansir Sky News, pria yang diketahui bernama Sebastian Reyes itu terjatuh dari ketinggian 40 meter ke atas atap kanvas tempat parkir dan kemudian jatuh ke tanah.

Pria berusia 23 tahun itu kemudian dibawa ke rumah sakit, di mana ia ditemukan mendapatkan patah tulang panggul dan paha.

Kondisinya sempat kritis tapi tak lama kemudian ia mulai pulih kebali. Reyes menceritakan bahwa saat sebelum terjatuh, ia sedang melarikan diri. Dia yang sekarang memakai kursi roda mengatakan kepada media lokal bahwa ia tidak merasakan sakit sama sekali.

"Saya merasa terjatuh, tapi tidak ada yang lain, dan aku tidak bangun. Aku terbangun di rumah sakit," ujar Reyes.

Reyes terjatuh dari balkon sekitar pukul 8 pagi setelah berpesta pora bersama teman-temannya saat malam hari.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Terjatuh Dari Lantai 17 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah Terjatuh Dari Lantai 17"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *