Iklan

Geger, Tolak Angin Dilabeli 'Warning' Di AS

Geger, Tolak Angin Dilabeli 'Warning' Di AS

Geger, Tolak Angin Dilabeli 'Warning' Di AS, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Stiker warning pada produk Tolak Angin di AS (foto: Instagram)

Media sosial tengah digegerkan dengan produk obat tradisional milik PT Sido Muncul, Tolak Angin, yang diberi label warning di Amerika Serikat.

Perusahaan yang mendistribusikan produk Tolak Angin di AS, Empire Internasional, memberikan stiker "Prop 65 Warning" yang berarti produk bersangkutan mengandung logam berat penyebab kanker.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, menunjukkan satu kemasan Tolak Angin yang masih ditempel "Prop 65 Warning" yang disertai keterangan yang menyatakan bahwa produk ini dapat menyebabkan kanker dan gangguan kelahiran.

Merasa dirugikan, PT Sindo Muncul tak tinggal diam dan langsung menanggapi label tersebut. Mereka mengklaim bahwa telah terjadi kesalahan pada pihak yang mencantumkan stiker itu di produk mereka.

"Pihak yang mencantumkan stiker tersebut secara tertulis sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf serta melampirkan bukti hasil laboratorium," tulis Tiur Simamora, Corporate Secretary & Legal PT Sindo Muncul, seperti dikutip Detik (14/8/2015).

Tolak Angin terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai obat tradisional yang memenuhi standar.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Geger, Tolak Angin Dilabeli 'Warning' Di AS yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Geger, Tolak Angin Dilabeli 'Warning' Di AS"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *