Iklan

Selundupkan Narkoba Ke Penjara, Merpati Ini Ditangkap

Selundupkan Narkoba Ke Penjara, Merpati Ini Ditangkap

Selundupkan Narkoba Ke Penjara, Merpati Ini Ditangkap, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Merpati membawa narkoba (foto: The Independent)

Penjaga di penjara La Reforma di San Rafael de Alajuela, Kosta Rica, menangkap seekor burung merpati yang kedapatan membawa terbang kokain dan ganja.

Seperti dilansir The Independent, burung merpati tersebut membawa 14 gram kokain dan 14 gram ganja dalam sebuah kantong yang melekat pada tubuhnya.

Direktur kepolisian setempat, Paul Bertozzi, menegaskan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 14:00 waktu setempat, pada hari Rabu (12/8/2015), ketika sipir penjara melihat merpati terbang dari dinding menuju pusat penjara.

Merpati tersebut kemudian ditangkap oleh petugas keamanan dan ditahan, menurut laporan yang dirilis oleh Departemen Keadilan dan Perdamaian Kosta Rika.

Kasus serupa juga pernah terjadi di Argentina, Kolombia dan Bosnia, di mana para tahanan menggunakan 'Narco Palomas', yang berarti merpati obat.

"Di masa lalu (pengedar) telah menggunakan kucing dan anjing untuk menyelundupkan narkoba ke tahanan. Sekarang tampaknya mereka menggunakan merpati untuk membawa barang-barang mereka dari luar," kata Bertozzi kepada kantor berita Spanyol, Efe.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Selundupkan Narkoba Ke Penjara, Merpati Ini Ditangkap yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Selundupkan Narkoba Ke Penjara, Merpati Ini Ditangkap"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *