Iklan

Detik-Detik Mendebarkan Pria Selamatkan Wanita Yang Niat Bunuh Diri

Detik-Detik Mendebarkan Pria Selamatkan Wanita Yang Niat Bunuh Diri

Detik-Detik Mendebarkan Pria Selamatkan Wanita Yang Niat Bunuh Diri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pria selamatkan wanita yang niat bunuh diri (foto: YouTube)

Merasa tak ada jalan keluar dari permasalahan hidup, membuat seseorang berpikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Mereka menganggap bahwa dengan bunuh diri, semua permasalah bisa teratasi dengan cepat.

Seperti yang dilakukan wanita ini yang berniat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melompat dari atas bangunan. Mungkin karena depresi, wanita itu tampak ragu-ragu ketika akan meloncat.

Banyak orang yang menyaksikan insiden itu yang mencoba membujuk wanita tersebut untuk mengurungkan niatnya. Sampai seorang pria harus turun tangan untuk menyelamatkan wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Dalam sebuah video amatir, pria itu tampak diam-diam mendekati wanita tersebut. Kemudian ia berhasil mendekatinya dan langsung mendorongnya.

Beberapa orang terdengar bersorak ketika pria itu berhasil menyelamatkan nyawa wanita itu. Menurut kabar yang beredar, video ini diambil di Republik Azerbaijan.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Detik-Detik Mendebarkan Pria Selamatkan Wanita Yang Niat Bunuh Diri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Detik-Detik Mendebarkan Pria Selamatkan Wanita Yang Niat Bunuh Diri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *