Iklan

Ussy Sulistiawaty Tinggalkan Teman-Temannya Demi Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty Tinggalkan Teman-Temannya Demi Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty Tinggalkan Teman-Temannya Demi Andhika Pratama, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis yang menikah pada 12 januari 2012 ini, tengah menyempatkan waktu untuk bisa bersama. Di sela-sela kesibukan mereka sebagai publik figur, Ussy Sulistiawaty harus membagi waktunya untuk sang suami, Andhika Pratama .

Bagi penyanyi asal Jakarta ini, sesibuk apapun ia harus tetap mementingkan suami. Saat kegiatan berlangsung, Ussy memang sudah minta izin pada teman-temannya untuk absen dari acara bazzar yang sedang berjalan.


Kesibukan memang membuat pasangan Ussy dan Andhika jarang bertemu. "Tetep suami nomor satu dong. Mau sesibuk apa tetep harus suami. Karena itu aku bilang tadi sama temen-teman, 'gue nggak bisa sampe malem ya, pokoknya Dika dateng gue langsung cabut'," ungkapnya.


Untungnya, teman-teman Ussy sudah tahu kalau dia dan Andhika memang jarang bertemu. Jadi, mereka tidak masalah jika ibu tiga anak itu harus pulang duluan. Bagi Ussy, suami harus diutamakan, barulah anak-anak. Karena anak-anak masih bisa dalam pantauannya.


"Ya sesibuk-sibuk apapun suami tetep harus diutamakan, setelah suami anak-anak, kalo anak anak, insya allah selalu dalam pantauan aku." ujarnya ujar saat ditemui dalam acara Common Cause Charity, di Beauty Barr salon, Jakarta, Minggu (1/3).


Disinggung akan pergi ke mana, pasangan yang sudah dikaruniai anak bernama Shakeela Eleanor Ameera ini mengaku akan menghabiskan waktu dengan nonton dan jalan-jalan. Dulu, saat belum terlalu sibuk, mereka berdua memang sering melakukannya.


Tetap Mesra, Apa Rahasia Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty?

Jadi Seleb Paling Fashionable, Andhika Pratama Jadi Susah ke Mall

Andhika Pratama, Seleb Pria Paling Fashionable Infotainment Award

Muncul Nama Ussy Sulistyawati Dalam Kisruh KPK vs Polri, Kenapa?

Dandani Jupe, Make Up Artist Rama Jee Deg-Degan

(kpl/yka/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E82fFS

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ussy Sulistiawaty Tinggalkan Teman-Temannya Demi Andhika Pratama yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ussy Sulistiawaty Tinggalkan Teman-Temannya Demi Andhika Pratama"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *