Iklan

Unik, Kucing Ini Sangat Mirip Dengan Serigala

Unik, Kucing Ini Sangat Mirip Dengan Serigala

Unik, Kucing Ini Sangat Mirip Dengan Serigala, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kucing berwujud serigala (foto: Metro.co.uk)

Ada yang berbeda dengan kucing yang satu ini. Jika diamati kucing ini benar-benar sangat mirip dengan seekor serigala daripada kucing, hanya saja memiliki tubuh yang kecil.

Kucing ini memiliki mata, telinga, moncong, dan wajah yang geram khas serigala. Warna tubuhnya juga juga nyaris sama dengan beberapa jenis serigala. Meskipun lebih cocok jadi serigala, bagaimanapun hewan ini adalah seekor kucing.

Namun belum diketahui apakah kucing ini pandai menangani pegunungan dengan medan berbahaya atau bertahan saat musim salju seperti serigala, atau lebih suka menghabiskan waktu meringkuk di depan api.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Unik, Kucing Ini Sangat Mirip Dengan Serigala yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Unik, Kucing Ini Sangat Mirip Dengan Serigala"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *