Iklan

Tugas Kuliah, Mike Lucock Sempat Liputan PSK Hingga Preman

Tugas Kuliah, Mike Lucock Sempat Liputan PSK Hingga Preman

Tugas Kuliah, Mike Lucock Sempat Liputan PSK Hingga Preman, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ketika duduk di bangku kuliahan dulu, aktor Mike Locock ternyata punya pengalaman-pengalaman seru yang hingga kini masih membekas di ingatannya. Seperti diketahui, ia merupakan mahasiswa jurusan Komunikasi Massa, yang membuatnya sering mendapat tugas tuk terjun langsung ke lapangan meliput masyarakat sekitar.

"Kuliah itu banyak pengalaman-pengalaman yang menakutkan, soalnya kita (jurusan) Komunikasi Massa dan gue pernah ngeliput PSK. Jadi gue bikin investigasi gitu, yang punya idenya itu adik-adik kelas gue yang pada sok berani. Ketika di lapangan mereka malahan bilang, 'kak takut', hadeuh," keluh Mike saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, Kamis (18/3).


Tak cuma PSK, Mike juga pernah mendatangi sarang pembunuh bayaran untuk liputan. Memiliki latar belakang pembawa acara ternyata jadi sebuah senjata yang sangat menguntungkan untuk Mike guna berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung.


"Nggak nyesel sih bikin laporan kayak gini, kita bikin penari sekaligus PSK, terus juga tentang preman yang pernah bunuh orang. Gue turun langsung mungkin karena gue host sebelumnya bisalah kita speak," katanya.


Mike pernah liput PSK hingga Preman / KapanLagi® - Budy SantosoMike pernah liput PSK hingga Preman / KapanLagi® - Budy Santoso


Salah satu pengalaman paling mengerikan Mike adalah ketika ia harus turun meliput para preman. Ia benar-benar mempertaruhkan nyawanya guna menjalankan tugas kampusnya tersebut.


"Pernah ya tuh preman bilang boleh kita wawancara tapi di kuburan dan di setiap batu nisan itu ada celurit, golok, rantai. Salah gerak dikit mati lah di kuburan itu. Yang kasihan sih para harim-harim (cewek) kelompok kampus gue, gue udah bilang jangan turun pada minta turun juga. Hahaha," pungkas pemeran film HIJAB itu.


Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun

Ini Nih Kata Artis-Artis Indonesia Tentang 'HIJAB', Asyik Banget!

Ada Hodijah, Film 'HIJAB' Bakal Semakin Komplit Saja

Ini Alasan Shaheer Sheikh Mau Main Film Bikinan Indonesia

(kpl/bbm/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C1ZGUd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tugas Kuliah, Mike Lucock Sempat Liputan PSK Hingga Preman yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tugas Kuliah, Mike Lucock Sempat Liputan PSK Hingga Preman"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *