Iklan

Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini

Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini

Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu handal, Bemby Noor, kembali menunjukkan taringnya. Menciptakan sebuah lagu baru berjudul Ada Yang Baru, kini dia bekerja sama dengan penyanyi solo wanita berbakat, Meliana Budiyati Kurniadi atau yang akrab disapa Meliana.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bahagia dan memiliki aura positif untuk move on. Semoga lagu ini bisa mewakili orang-orang terutama remaja yang sulit move on," ujar Bemby saat ditemui dalam peluncuran single Ada Yang Baru di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jum'at (20/3) malam.


Bemby dipertemukan dengan Meliana oleh seorang manajer dari salah satu band papan atas Indonesia. Setelah banyak bertukar pikiran dengan Meliana yang nyatanya masih duduk di bangku SMA, Bemby terinspirasi menciptakan lagu Ada Yang Baru. Lirik dan musik lagu ini dibuat Bemby seringan mungkin dan menyesuaikan dengan karakter vokal Meliana yang sangat remaja.


Bemby Noor dan Meliana siap bikin banyak orang galau move on ©KapanLagi.com/Sahal FadhliBemby Noor dan Meliana siap bikin banyak orang galau move on ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


"Dia masih remaja, dari karakternya mewakili orang banyak, sederhana tapi menghibur. Menurut saya kesederhanaan dalam bernyanyi bisa mewakili lagu ini. Melihat dari vokalnya makannya saya bikin lagu yang lebih remaja," lanjutnya.


Ditemui di tempat yang sama, Meliana sendiri mengaku senang bisa bekerja sama dengan seorang Bemby Noor. Meski kini banyak penyanyi solo wanita bermunculan, rupanya itu tak membuat Meliana gentar. Malah, dia semakin yakin untuk menjadi seorang penyanyi.


"Kalau kesulitan pasti ada, tapi kesulitan itu ada di pikiran kita saja. Kalau kita yakin dan percaya diri, pasti bisa. Jadi, aku yakin bisa memberi energi positif untuk industri musik Indonesia," tutup Meliana.


Asik! Maudy Ayunda Buka-Bukaan Soal Album Barunya

Maudy Ayunda Rela Korbankan Liburan Demi Ini

3Composer Taburkan 'Cinta' di Konser Mahakarya

Serius Nyanyi, Gisca Dmelia Gandeng Composer Terkenal

[Foto] Busana Muslim Indah Dewi Pertiwi Untuk Single Barunya

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MWu9G9

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *