Iklan

Perhatian! 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Butuh Aktor Indonesia

Perhatian! 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Butuh Aktor Indonesia

Perhatian! 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Butuh Aktor Indonesia, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tenang dan tanpa banyak bicara, Joe Taslim sempat mengagetkan moviegoers Indonesia dengan kehadirannya di film FAST FURIOUS 6. Inilah salah satu mimpi yang kebanyakan orang-orang Indonesia dambakan.

Tapi, sepertinya mimpi untuk beradu akting dengan para aktor superhero Hollywood bisa kamu wujudkan. Kenapa? Karena ada kabar gembira kalau film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tengah membuka kesempatan bagi semua warga Asia Tenggara untuk menjadi pemeran pendukung dalam film ini.


Ya, seperti yang disebutkan Muvila.com, Produser Marvel tengah mencari aktor laki-laki atau perempuan dari Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Kamboja, Thailand, dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Yang lebih asyik lagi, batasan umurnya dibuka dari 21 tahun sampai 75 tahun.


Selain itu, pihak Marvel pun sangat terbuka untuk kru film dan staf produksi yang berpengalaman dengan mengirimkan CV untuk posisi casting. Nah, proses syuting untuk para pemeran pendukung ini akan diadakan pada 27 April mendatang. Jadi, kamu harus sudah selesai dengan semua persyaratan administrasi luar negeri.


Kamu berminat? Caranya gampang banget, kamu cuma perlu mengirimkan CV ke alamat email sputnikextras@gmail.com dengan judul email SOUTHEAST ASIAN. Selain CV, berikut ini ada beberapa syarat yang harus kamu cantumkan seperti yang dicantumkan Muvila.com.


1. Satu foto wajah terbaru

2. Satu foto full badan terbaru

3. Jika memiliki foto-foto dengan pakaian etnis, sertakan salah satu di samping

4. Nama awal dan akhir

5. Alamat email

6. Telepon

7. Usia

8. Tinggi dan Berat

9. Pakaian Ukuran

Pria: Jaket, kerah, lengan, pinggang, inseam, sepatu

Wanita: Gaun ukuran, payudara (bra / cup) pinggang, celana, sepatu

10. KOTA dan NEGARA mana Anda tinggal


Jadi, pastikan kamu adalah orang yang bakal disaksikan banyak pecinta film tanah air nanti ya.


'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran

3 Trailer 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Gabung Jadi Satu, Luar Biasa!

Jeremy Renner Penuhi Panggilan 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Fans Kirim 8100 Tweets Sebelum Rilis Trailer 'THE AVENGERS 2'

Sekuel Captain America Ini Bakal Bikin Kita Benci Iron Man

(muv/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Og9MXM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Perhatian! 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Butuh Aktor Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Perhatian! 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Butuh Aktor Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *