Iklan

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Media India Ikut Heboh

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Media India Ikut Heboh

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Media India Ikut Heboh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar berpulangnya komedian Indonesia, Olga Syahputra ke hadirat Illahi tidak hanya membuat media Tanah Air heboh. Salah satu media India, India.com pun ternyata ikut kena imbasnya.

Media online berbahasa Inggris itu menulis bahwa Olga adalah salah satu seleb yang sangat terkenal di Indonesia. Mereka menyatakan bahwa Olga meninggal di Singapura karena menderita meningitis.


Tentu ini adalah sebuah hal yang cukup mengejutkan, mengingat Olga sama sekali tidak pernah bekerjasama dengan Bollywood. Dan saat ia sakit kemudian dirawat di Singapura, Indonesia belum terkena demam India seperti saat ini.


Media India.com ikut heboh Olga meninggal. @india.comMedia India.com ikut heboh Olga meninggal. @india.com




Media tersebut menuliskan beberapa prestasi yang pernah dicapai Olga dengan cukup lengkap. Seolah Olga adalah salah satu bintang yang ikut meramaikan jagad hiburan di negara mereka.

Memang tak bisa dipungkiri, kabar meninggalnya Olga Syahputra membuat Indonesia jadi super heboh, bahkan sempat jadi Trending Topik Dunia di Twitter alias TTWW. Mungkin inilah yang membuat beberapa media internasional jadi tertarik untuk mengangkat berita ini meski tidak ada sangkut pautnya dengan negara mereka.


Sampai detik ini, jagad maya masih berduka atas kepergian Olga. Beberapa stasiun televisi juga menayangkan acara untuk mengenang sang komedian yang dikenal lucu itu. Selamat jalan Olga.


Gara-Gara Sindir Olga Syahputra, #RIPFarhatAbbas Jadi TTWW

Olga Ternyata Pernah Curhat Soal Penyakitnya ke Paranormal Ini

Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong

Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans

Begini Serunya 'LENONG BOCAH', Awal Karir Olga Syahputra

(kpl/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NpYEUZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Meninggal Dunia, Media India Ikut Heboh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Meninggal Dunia, Media India Ikut Heboh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *