Iklan

Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong

Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong

Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Terakhir bertemu saat syuting di ANTV pada tahun 2014 lalu, Mpok Atiek mengaku dirinya sudah khawatir dengan kondisi kesehatan Olga . Karena saat itu, almarhum tetap bekerja keras meski kondisinya sedang sakit.

"Terakhir pas syuting Pesbukers. Mpok nanya, 'Kok badannya anget, loyo?. Olga jawab pusing. Emak bilang, ke dokter aja," ujar Mpok Atiek saat ditemui di kediaman Olga, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).


Tidak hanya mengetahui kondisi tubuh Olga yang kurang segar, Mpok Atiek juga mengaku bahwa ia sempat melihat ada benjolan di leher Olga. Dan benjolan itu sudah nampak jelas dengan sekali lihat.


"Kaget ya emak (lihatnya). Gede banget, sebesar bola pingpong benjolannya," kisahnya.


Olga punya benjolan sebesar bola pingpong. @KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOlga punya benjolan sebesar bola pingpong. @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto




Pernyataan dari Mpok Atiek ini semakin menguatkan dugaan bahwa Olga memang menderita kanker kelenjar getah bening . Seperti diketahui, penderita kanker ini biasanya mengalami benjolan di sekitar leher.

Olga Syahputra meninggal dunia setelah berperang melawan meningitis alias radang selaput otak dan kanker kelenjar getah bening. Kini, ia sudah terbaring tenang di peristirahatan terakhirnya. Selamat jalan Olga.


Kenali Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Renggut Nyawa Olga

Dilarang Jenguk, Mpok Atiek Tahu Olga Meninggal Dari Fans

Begini Serunya 'LENONG BOCAH', Awal Karir Olga Syahputra

[Foto] Pemakaman Olga Syahputra, Luna Maya Bersimbah Air Mata

Dorce Gamalama Juga Punya Firasat Kematian Olga Syahputra?

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xJPrFu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mpok Atiek: Olga Punya Benjolan Sebesar Bola Pingpong"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *