Iklan

Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah

Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah

Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan Shaheer Sheikh dengan Saurabh Raj Jain terjalin indah sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, bisa dibilang kalau mereka bagaikan adik dan kakak kandung yang sangat akrab satu sama lain.

Dan di ulang tahun Shaheer yang jatuh hari ini, Saurabh memberikan kado doa yang sangat indah untuk sahabatnya. Lewat akun Twitternya, pemeran Krisna di serial Mahabharata itu menyampaikan harapannya untuk Shaheer di hari bahagianya ini.


"Selamat ulang tahun untuk saudaraku tercinta @Shaheer_S semoga dia akan terus bersinar, tahun ini dan juga di tahun-tahun yang akan datang saudara terbaikku," tulisnya di akun @saurabhraajjain.


Shaheer dan Saurabh saling berbalas pesan manis. @twitter/shaheer_sShaheer dan Saurabh saling berbalas pesan manis. @twitter/shaheer_s




Selang beberapa jam setelah Saurabh menyampaikan doanya, Shaheer pun membalasnya dengan ucapan yang tak kalah manis. Ia pun berdoa agar film Saurabh yang dirilis hari ini akan mendapatkan kesuksesan.

"Terima kasih saudaraku tersayang. Dan aku pun berdoa agar filmmu sukses," balas Shaheer.


Selain membalas Saurabh, Shaheer juga me-reply beberapa mention yang masuk ke akunnya. Termasuk dari akun fanbase Shaheer Sheikh dan dari Rohit Bhardwaj.


Spesial Ultah, Simak Perjalanan Shaheer Selama di Indonesia

Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam

Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh

Ulang Tahun ke-31, Shaheer Sheikh Bikin Gempar Dunia Maya

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bw9ddq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *