Iklan

Keren, Stick Game Ini Dilengkapi Dengan Keyboard

Keren, Stick Game Ini Dilengkapi Dengan Keyboard

Keren, Stick Game Ini Dilengkapi Dengan Keyboard, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

the Surfr (foto: CNET)

Ada yang berbeda dengan stick game yang satu ini, sudah bisa menebak? Ya, stick game canggih yang satu ini memang dilengkapi dengan keyboard QWERTY.

Stick games yang dikembangkan oleh Mad Catz, perusahaan yang menyediakan produk-produk aksesoris game ini memiliki keyboard yang terhimpit di antara kontroler game. Lalu apa fungsinya?

Melansir CNET, keyboard itu berguna jika Anda suka menggunakan kotak Android TV, seperti Amazon Fire TV. Dengan stick bernama Surfr ini, Anda dapat mengetik atau menemukan judul film yang Anda ingingkan tanpa perlu menggunakan keyboard terpisah.

Surfr akan dijual dengan harga sekitar US$67 atau setara dengan Rp 870 ribu pada bulan April mendatang dan akan tersedia secara global.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Keren, Stick Game Ini Dilengkapi Dengan Keyboard yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Keren, Stick Game Ini Dilengkapi Dengan Keyboard"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *