Iklan

Kabar Gembira, Haji Lulung dan Kaka Slank Berdamai!

Kabar Gembira, Haji Lulung dan Kaka Slank Berdamai!

Kabar Gembira, Haji Lulung dan Kaka Slank Berdamai!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Perseturuan antara Abraham Lunggana atau yang biasa dipanggil Haji Lulung dengan Kaka Slank kini sudah selesai. Hal ini disampaikan Ramdan Alamsyah selaku pengacara Haji lulung.

"Yang pasti gini, kita kan kirim somasi hari Senin kepada Kaka Slank, kemudian jatuh tenggat waktunya itu hari Rabu, tadi malem. Hari Kamis kita ketemu dengan Bamus (badan musyawarah) Betawi, mereka sudah bertemu dengan bunda Iffet dan dia menyampaikan permohonan maaf mewakili Kaka Slank," Tutur Ramdan Alamsyah di gedung DPRD, Jumat (20/3).


Ramdan mengatakan, Kaka Slank diwakili oleh bunda Iffet sudah meminta maaf kepada Haji Lulung terkait pernyataannya Slank di media sosial beberapa waktu lalu, dan terkait permintaan maaf tersebut, Haji Lulung sudah memaafkan.


Kini Kaka Slank dan Haji Lulung tidak perlu saling 'tampar' lagi ©KapanLagi.comKini Kaka Slank dan Haji Lulung tidak perlu saling 'tampar' lagi ©KapanLagi.com


"Bunda Iffet menyampaikan permohonan maaf kepada Haji Lulung terkait pernyataan Kaka Slank, dalam hal ini bunda Iffet mewakili Kaka. tanggapan bang haji sendiri dia bilang saya memaafkan, artinya bang Haji sudah memaafkan," Lanjut Ramdan.


Pihak Haji Lulung menghargai niat baik Kaka Slank yang menyampaikan permintaan maaf melalui bunda Iffet. "Yang penting ada niat bang Haji sendiri melihat ada niat baik dari Kaka walaupun itu disampaikan bunda Iffet," pungkasnya


Sebelumnya, Konflik yang terjadi antara Kaka Slank dan Haji Lulung bermula pada saat Kaka Slank mengunggah sebuah foto dengan tulisan Lulung sebagai lulusan pemulung di media sosial beberapa waktu lalu.


Kaka Disomasi Haji Lulung, Bimbim Takut Ribut

Haji Lulung Tersinggung Dengan Kata-Kata Kaka Slank

Sebut Lulusan Pemulung, Kaka Slank Disomasi Haji Lulung

Kaka Slank 'Tampar' Haji Lulung, Farhat Abbas Tak Terima!

'Tampar' Haji Lulung, Kaka Bikin Slankers Kecewa

(kpl/yka/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CEWW0R

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kabar Gembira, Haji Lulung dan Kaka Slank Berdamai! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kabar Gembira, Haji Lulung dan Kaka Slank Berdamai!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *