Iklan

Ini Bukti Kalau Zayn Malik Mulai 'Mendua' Dari One Direction!

Ini Bukti Kalau Zayn Malik Mulai 'Mendua' Dari One Direction!

Ini Bukti Kalau Zayn Malik Mulai 'Mendua' Dari One Direction!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - One Direction seakan belum lepas dari terpaan isu hengkangnya para personel mereka. Selain Harry Styles dan Niall Horan, Zayn Malik jadi sosok yang diisukan kuat karena ingin bersolo karir.

Sayangnya, keinginan kuat Zayn Malik itu akhirnya benar-benar terwujud. Tidak sendiri, Zayn akan memulainya dengan menjadi partner kolaborasi Naughty Boy .


Salah satu produser handal di dunia musik itu mengaku kalau dia masih tidak percaya bisa berduet dengan Zayn Malik di album keduanya ini. Ya, Zayn adalah sosok baru yang diundang Naughty Boy setelah Sam Smith dan Bastille.


Zayn Malik mulai membuat langkah pertamanya untuk bersolo karir ©FameflynetZayn Malik mulai membuat langkah pertamanya untuk bersolo karir ©Fameflynet


"Aku tidak bisa memungkiri kalau kami memang senang bisa membuat musik bersama. Ya, kami sangat menikmatinya. Aku merasa seperti sedang tampil dalam sebuah acara kecil," ujar Naughty Boy.


Bukan cuma itu saja, Naughty Boy juga mengungkapkan kalau manajer One Direction, Simon Cowell pun senang dengan kolaborasi mereka. Malah, pria yang kerap disapa Syco itu pun sangat mendukung semua yang mereka kerjakan bersama.


"Ya, Simon sangat senang dengan lagu kami. Dia juga mendukung semua yang aku, dan Zayn Malik lakukan," lanjut Naughty Boy.


Meski sudah mulai berani memulai karir di luar One Direction, Zayn Malik sama sekali belum menyatakan kalau dirinya akan hengkang dari boy band yang telah membesarkannya itu. Wah, semoga One Direction tetap kompak deh.


Ingin Coba Solo Karir, Zayn Malik Siap Tinggalkan One Direction?

Awal Mula Sukses One Direction Diabadikan!

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?

Mendadak Sakit, Zayn Malik Tinggalkan Panggung di Tengah Konser

Terlambat Datang, Fans One Direction Murka!

(dai/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wKdXQF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Bukti Kalau Zayn Malik Mulai 'Mendua' Dari One Direction! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Bukti Kalau Zayn Malik Mulai 'Mendua' Dari One Direction!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *